loading...
Kondisi mobil pasca kecelakaan di Tukluk Ngadirojo, Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Seorang pengendara sepeda motor tewas kecelakaan di Tukluk Ngadirojo, Wonogiri, Selasa (30/4/2019).

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kasubbag Humas Iptu Suwondo mengatakan, peristiwa terjadi di jalan raya Ngadirojo-Sidoharjo kilometer 2. Tepatnya di daerah Tukluk, Ngadirojo.

Kecelakaan melibatkan mobil Suzuki Carry AD 9358 LE dengan sepeda motor Honda Scoopy AB 3201 XX. Akibat peristiwa itu pengendara motor meninggal dunia.

Baca Juga :  Puluhan Pedagang dan Jukir Ikuti Rapid Test di Pasar Ngadirojo Wonogiri, Yang Reaktif Bakal Dihubungi Langsung Oleh Tim

Pengemudi Carry adalah Kasdianto (52), warga Jatimerto RT 2 RW 4, Desa Kerjo Lor, Kecamatan Ngadirojo. Dia mengalami luka di dahi dirawat di RS Medika Mulya.

“Pengendara motor Supriyono (30),
warga Dusun Dagangan RT 1 RW 5, Desa Ngaglik, Kecamatan Bulukerto.
Korban meninggal dunia,” terang dia.

Sedangkan pembonceng motor Eli Supartin (27), mengalami luka kaki kanan patah dan tangan lecet-lecet.

Peristiwa bermula ketika Carry melaju dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan sedang. Ketika sampai di tikungan pengemudi mobil kaget karena ada Honda Scoopy AB 3201 XX melaju dari arah berlawanan yang hendak mendahului motor yang belum diketahui identitasnya.

Baca Juga :  Dor Dor Dor. Polisi Tembak Pelaku Pencurian Sepeda Motor dan Senapan di Wonogiri. Ternyata Sudah Beraksi di 9 Lokasi

“Sehingga pengemudi mobil banting stir ke kanan karena kaget dan menabrak motor Scoopy hingga terseret sampai menabrak pohon,” tegas dia. Aris Arianto