loading...
Loading...
Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati bersilaturahmi ke kediaman Mbah Kyai Rusmani di Kismantoro, Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM-Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, melakukan kunjungan ke wilayah Kecamatan Kismantoro. Kapolres dan jajaran bersilaturahmi ke sejumlah tokoh dan panti asuhan.

Menurut Paur Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Jumat (12/4/2019) menerangkan, kegiatan diawali dengan kunjungan di kediaman tokoh sepuh NU Mbah Kyai Rusmani. Tokoh kharismatik tersebut merupakan murid dari Mbah KH Hasyim Asari yang beralamat di Dusun Miri RT 2 RW 2 Desa Gedawung.

Baca Juga :  Hasil Pilpres 2019 di Wonogiri. Jokowi Unggul 100 Persen di 4 TPS

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Wonogiri memohon doa supaya berlangsungnya pemilu pada tanggal 17 april 2019 nanti tetap kondusif dan aman. Selain itu Kapolres juga memberikan cinderamata dan tali asih kepada Mbah Kyai Rusmani.

Iwan menambahkan kegiatan dilanjutkan ke yayasan Anak Yatim Piatu untuk berbagi kasih pada anak – anak yang sudah tak punya orang tua. Tepatnya di Dusun Miri RT 2 RW 2 Desa Gedawung, Kismantoro dan diterima oleh Ketua Yayasan Ahmad Ibnu Fadhil.

Baca Juga :  Anggota DPRD Sragen Sugimin Diduga Dibunuh Dengan Diracun. Polisi Sebut Pelaku Bukan Orang Partai

“Kegiatan dilanjutkan menuju Pondok Pesantren Sunan Gunung Jati yang beralamat di Lingkungan Cingklok RT 1 RW 5 Kelurahan Gesing dan diterima oleh Ibu Nyai Siti Ruhayah. Kapolres Wonogiri juga memberikan bantuan sembako kepada pondok, sebagai wujud kepedulian Polres Wonogiri pada sistem pendidikan di pondok yang membentuk akhlakul karimah para santrinya,” tegas dia.

Kegiatan diakhiri dengan kunjungan di Mapolsek Kismantoro dan diterima langsung oleh Kapolsek Kismantoro Iptu Bambang Suripto. Aris Arianto

Baca Juga :  Camat Purwantoro Joko Susilo Akui Video Pengarahan Perangkat Desa. Tapi Membantah Adanya Titipan Bupati
Loading...