loading...
Ilustrasi donor darah

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Karangmalang bakal menggelar kegiatan donor darah. Sedikitnya 150 warga bakal dilibatkan untuk  menyumbangkan darah mereka dalam kegiatan yang akan dihelat Minggu (7/4/2019) besok.

Ketua PSHT Ranting Karangmalang, Lilik Suherman dalam rilisnya mengatakan donor darah akan dipusatkan di padepokan PSHT Cabang Sragen di Karangmalang.

Baca Juga :  Prihatin Dampak Covid-19, Babinsa Kroyo Sragen Gandeng Kelurahan Galang Sedekah Bahan Sembako. Tiap Hari Dipajang di Kelurahan, Warga Yang Membutuhkan Tinggal Ambil Gratis

Menurutnya donor darah digelar sebagai tindaklanjut surat permohonan PMI kepada PSHT Karangmalang untuk melaksanakan kegiatan donor darah.

“Ini juga sekaligus sebagai agenda rutin kegiatan PSHT Ranting Karangmalang,” paparnya Sabtu (6/4/2019).

Baca Juga :  BREAKING NEWS: Meroket Lagi, 2 Warga Sragen Ditemukan Positif Covid-19 Hari Ini. Satu Orang Dari Kecamatan Tanon, Satunya dari Gemolong, Total Sudah 34 Kasus Positif

Lebih dari itu, Lilik menguraikan kegiatan donor darah itu juga sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. Menurutnya lewat sumbangan darah diharapkan bisa membantu yang membutuhkan.

“Kegiatan dimulai pukul jam 08.00 WIB di Padepokan PSHT Cabang Sragen,” tandasnya. Wardoyo