loading...
Loading...
Ilustrasi donor darah

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Karangmalang bakal menggelar kegiatan donor darah. Sedikitnya 150 warga bakal dilibatkan untuk  menyumbangkan darah mereka dalam kegiatan yang akan dihelat Minggu (7/4/2019) besok.

Ketua PSHT Ranting Karangmalang, Lilik Suherman dalam rilisnya mengatakan donor darah akan dipusatkan di padepokan PSHT Cabang Sragen di Karangmalang.

Baca Juga :  Tragis, Nenek 75 Tahun di Sidoharjo Sragen Tewas Kesetrum Jebakan Tikus di Sawah. Korban Ditemukan Tergetak Tak Bernyawa di Dekat Pematang

Menurutnya donor darah digelar sebagai tindaklanjut surat permohonan PMI kepada PSHT Karangmalang untuk melaksanakan kegiatan donor darah.

“Ini juga sekaligus sebagai agenda rutin kegiatan PSHT Ranting Karangmalang,” paparnya Sabtu (6/4/2019).

Baca Juga :  Warga Padati Rekonstruksi Tabrak Lari Yang Tewaskan Bripka Kurniawan di Sidodadi Masaran. Tim Polda Jateng Ikut Turun Tangan

Lebih dari itu, Lilik menguraikan kegiatan donor darah itu juga sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. Menurutnya lewat sumbangan darah diharapkan bisa membantu yang membutuhkan.

“Kegiatan dimulai pukul jam 08.00 WIB di Padepokan PSHT Cabang Sragen,” tandasnya. Wardoyo

 

 

 

 

Loading...