JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Aksi Peduli Sesama, PSHT Ranting Karangmalang Sragen Undang 150 Warga Gelar Donor Darah

Ilustrasi donor darah

IMG 20190406 234021
Ilustrasi donor darah

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Karangmalang bakal menggelar kegiatan donor darah. Sedikitnya 150 warga bakal dilibatkan untuk  menyumbangkan darah mereka dalam kegiatan yang akan dihelat Minggu (7/4/2019) besok.

Ketua PSHT Ranting Karangmalang, Lilik Suherman dalam rilisnya mengatakan donor darah akan dipusatkan di padepokan PSHT Cabang Sragen di Karangmalang.

Baca Juga :  Gelombang Pensiun Pejabat di Sragen, 11 Kursi Kepala Dinas Segera Kosong. Calon Pengisi Boleh dari Luar Kota, Tapi Ada Syaratnya!

Menurutnya donor darah digelar sebagai tindaklanjut surat permohonan PMI kepada PSHT Karangmalang untuk melaksanakan kegiatan donor darah.

“Ini juga sekaligus sebagai agenda rutin kegiatan PSHT Ranting Karangmalang,” paparnya Sabtu (6/4/2019).

Baca Juga :  13 Hari Pencarian, Jenazah Kakak Beradik asal Sragen Korban Pesawat Sriwijaya Air hingga Kini Masih Misteri. Resmi Dihentikan, Keluarga Pasrah dan Masih Nunggu di Jakarta

Lebih dari itu, Lilik menguraikan kegiatan donor darah itu juga sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. Menurutnya lewat sumbangan darah diharapkan bisa membantu yang membutuhkan.

“Kegiatan dimulai pukul jam 08.00 WIB di Padepokan PSHT Cabang Sragen,” tandasnya. Wardoyo