JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Anggota DPRD Sragen Sugimin Diduga Dibius Lalu Dirampok. Kerabat Ungkap Mobil dan Semua Barang Berharga Raib

Jenazah almarhum saat tiba di kediaman Selasa (16/4/2019) malam. Foto/Wardoyo
Jenazah almarhum saat tiba di kediaman Selasa (16/4/2019) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Misteri kematian anggota DPRD Sragen, Sugimin (52) di tepi jalan Wonogiri, perlahan terkuak. Pihak kerabat dan orang terdekat meyakini legislator asal Dukuh Karangnongko RT 10/3, Masaran, Sragen itu meninggal akibat korban tindak kejahatan.

“Dari polisi, kemungkinan korban pembiusan. Tapi ini masih dalam penyelidikan. Kami meyakini karena mobil tidak ada, barang-barang HP dan semua kartu ATM tidak ada,” papar Didik Noviyanto, kerabat almarhum ditemui di RSUD Moewardi, Selasa (16/4/2019).

Baca Juga :  Maut di Hari Kemerdekaan RI, Warga Karanganyar Tewas Kecelakaan di Sragen

Ia menceritakan kabar kematian almarhum diterima kali pertama pukul 00.30 WIB. Saat itu dari anggota DPD Golkar Wonogiri mengontak Ketua DPD Golkar Sragen, Agus Fatchur Rahman dan mengabarkan penemuan Sugimin di tepi jalan dekat Mapolres lama dalam kondisi tergeletak tengkurap.

Baca Juga :  Demi Semarakkan HUT RI, Anggota DPRD Sragen Suyanto Rela Rogoh Kocek Rp 80 Juta Lebih untuk Warga. Dari Makan Kerupuk hingga Paduan Suara!

“Infonya ada saksi yang menemukan dalam kondisi setengah sadar, lalu dibawa ke RSUD Wonogiri tapi sudah meninggal,” papar Didik.

Seketika menerima kabar itu, kerabat dan tim langsung meluncur ke Wonogiri.

Didik menyebut barang yang hilang adalah mobil Panther ADD 9210 RE yang dikendarai almarhum, HP, dan kartu-kartu berharga lainnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com