JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Geger Nelayan Pancing Senggol Ditemukan Mendadak Tewas di Tengah Laut

Ilustrasi evakuasi mayat korban. Foto/Humas Polda

IMG 20190330 WA0024 crop 769x523
Evakuasi mayat korban. Foto/Humas Polda

KEBUMEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Nelayan pancing senggol bernama Maja (63) warga Desa Ujung Gagak, Kecamatan Kampung Laut ,Kabupaten Cilacap ditemukan meninggal dunia saat mencari ikan di tengah laut.

Maja yang dalam kesehariannya mencari ikan di perairan Kebumen, diinformasikan terkena serangan jantung saat mencari ikan di perairan Tanggulangin Kebumen, Sabtu (30/3/2019) pagi.

Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno, peristiwa itu terjadi saat korban pergi melaut bersama dengan dua rekannya Dedi (39) dan Slamet (39) yang juga warga Kabupaten Cilacap.

Baca Juga :  Bejat Bener, Modal Kasih Uang Jajan, Tukang Ojek di Brebes Ini Tega Cabuli 4 Bocah Perempuan Berkali-kali. Korban Dicabuli di Kolam Renang, Kamar Mandi Sekolah Sampai di Rumah Kosong, Nih Penampakan Orangnya!

“Korban bersama rekannya sesama nelayan meninggalkan dermaga Logending sekitar pukul 04.00 WIB. Pada saat di tengah perjalanan, korban mengeluh sesak nafas dan terjatuh di kapal hingga tidak sadarkan diri,” jelas AKP Suparno dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Melihat keadaan tersebut, ke dua rekannya sempat menolong korban dengan cara sebisanya, namun nyawanya tidak tertolong.

Baca Juga :  Akhir Sepak Terjang Komplotan Maling Kambing asal Semarang. Sempat Lolos Bawa 2 Kambing Meski Dipergoki Korban, Dibekuk Saat Jual Kambing Curian

Selanjutnya para nelayan tersebut memutuskan untuk menepi dan melaporkan kejadian itu ke Sat Polair Polres Kebumen dan Polsek Ayah.

Dari hasil pengecekan keabsahan yang dilakukan oleh Puskesmas Kecamatan Ayah, kuat dugaan korban terkena serangan jantung.

Saat ini korban telah diserahkan ke pihak keluarga di Kabupaten Cilacap.

“Kurang lebih pukul 11.30 WIB, jenasah sampai di rumah duka. Jenazah diterima oleh keluarga,” jelasnya. Wardoyo