loading...
Korban tabrak lari dievakuasi menuju rumah sakit

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Kasus kecelakaan tabrak lari terjadi di ruas jalan Wonogiri-Wuryantoro, Senin (1/4/2019). Seorang pengendara motor metik menjadi korban dalam peristiwa itu.

Menurut Paur Subbag Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono, kecelakaan melibatkan motor metik Honda Vario AD 6681 ZR dengan mobil yang belum diketahui jenis merk maupun nomor polisinya.

“(Tempat kejadian perkara) Di jalan raya Wonogiri–Wuryantoro, tepatnya depan Masjid Kedungjati RT 1 RW 18 Desa Gumiwang Lor Kecamatan Wuryantoro,” kata dia.

Baca Juga :  Alhamdulillah, Warga Pracimantoro yang Positif Corona Akhirnya Sembuh. Kini Wonogiri Berstatus Zero COVID-19

Pengendara Honda Vario Dwi Pri Wahyudi (32) menjadi korban. Dia merupakan warga Dusun Suru Kulon RT 1 RW 7 Desa Minggarharjo Kecamatan Eromoko, Wonogiri. Korban mengalami luka patah tulang pada kaki kanan, dirawat di RSUD Wonogiri.

Menurut keterangan saksi dan olah tempat kejadian perkara, kejadian berawal saat korban dan mobil tak dikenal melaju dari arah Wonogiri menuju Wuryantoro. Saat itu posisi Honda Vario berada di depan mobil.

Baca Juga :  Puluhan Pedagang dan Jukir Ikuti Rapid Test di Pasar Ngadirojo Wonogiri, Yang Reaktif Bakal Dihubungi Langsung Oleh Tim

Setelah sampai pada jalan datar dan menikung ke kanan, mobil tak dikenal bermaksud mendahului Honda Vario. Karena jaraknya yang terlalu dekat, mobil menyerempet motor hingga terjatuh. Aris Arianto