loading...
Aktor ganteng Caleg DPR RI Jateng IV dari Nasdem, Afdhal Yusman saat menyapa warga dalam kampanye terbuka di Sumberlawang, Sragen, Sabtu (13/4/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM  Ratusan simpatisan Partai Nasdem dan warga antusias menghadiri kampanye akbar yg digelar oleh caleg DPR RI Partai Nasdem Afdhal Yusman. Aktor tampan yang bakal bertarung di Dapil Jateng IV (Sragen, Karanganyar, Wonogiri) itu hadir bersama sejumlah Caleg DPRD Sragen Dapil 3 Saka Suminar.

Lokasi kampanye dipusatkan di area rumah Nojoyo, Dusun Kebonsari, Desa Kacangan, Kecamatan Sumberlawang, Sragen, Sabtu (13/4/2019) siang.

Panasnya terik matahari tak menyurutkan antusias kader dan warga untuk bersua langsung dengan Afdhal. Kehadiran Afdhal yang membawa istri dan putranya, menjadi magnet bagi simpatisan untuk mengikuti kampanye hingga selesai.

Baca Juga :  Daftar Terbaru Provinsi dan Kabupaten/Kota di Indonesia Yang Mulai Terapkan New Normal di Tengah Pandemi Covid-19. Ternyata Tak Ada Nama Jawa Tengah, Sragen, Solo dan Karanganyar!

Dalam sambutannya, Afdhal menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pendukungnya yang telah membantunya selama masa sosialisasi.

Ia yang mengedepankan politik anti mahar, bahkan sangat terharu dengan  para relawan yang secara sukarela membantunya.

“Pesan saya, jangan lupa nanti tanggal 17 April 2019, semua warga datang ke TPS dan menyalurkan hak pilihnya,” papar Afdhal.

Foto/Wardoyo

Tak hanya warga Sumberlawang dan Sragen, kampanye Afdhal juga memikat warga dari wilayah Wonogiri. Salah satu simpatisan, Tanti rela meluangkan waktunya datang khusus dari Wonogiri untuk ikut mendukung aksi kampanye Afdhal.

Ia sangat berharap Afdhal dapat membawa aspirasinya jika nanti terpilih dan menduduki kursi di Senayan.

Baca Juga :  Tak Ada Kirab dan Tumpengan Massal, Peringatan Hari Jadi ke-274 Sragen Digelar Paling Sederhana Sepanjang Sejarah

Senada, Anto, salah satu pedagang kaki lima yang didatangkan untuk menyediakan makanan bagi para simpatisan yg hadir, mengaku sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Afdhal.

“Saya salut. Mas Afdhal ini mau terjun langsung ke lapangan berbaur dengan masyarakat kecil. Juga mau melibatkan para pedagang kecil dalam kegiatannya,” tuturnya.

Afdhal yang hadir bersama keluarga kecilnya, juga tak luput mendapat serbuan warga dan para simpatisan  yang ingin berswafoto. Namun dengan sabar, ia melayani permintaan selfie mereka sampai semua terlayani. Wardoyo