loading...
Loading...
Ketua Umum PSI, Grace Natalie. Tribunnews/Dok PSI

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM– Partai Solidaritas Indonesia (PSI) diprediksi mendapatkan jatah satu kursi di DPRD Kota Surakarta. Pasalnya, partai yang tergolong masih baru tersebut mendapatkan suara sekitar 3 ribuan, khususnya di daerah pemilihan (dapil) 5 Solo.

Ketua PSI Solo, Muhammad Bilal mengungkapkan, prestasi tersebut sangat luar biasa bagi PSI Solo mengingat perjuangan PSI sebagai partai baru di Pemilu 2019.

“Bagi kami hal ini sangat luar biasa mengingat perjuangan kami bukan dari nol tapi dari minus. Dan kita notabene partai baru yang diisi anak-anak muda dan orang baru di dunia politik. Ini sudah prestasi yang sangat memuaskan berkat kerja keras kami pagi siang malam mengetuk pintu ke pintu memperkenalkan PSI. Dan alhamdulillah hasilnya memuaskan,” urainya, Selasa (24/4/2019).

Baca Juga :  UPT Layanan Internasional UNS Gelar Global Challenge Fest 2019

Menurut Bilal, perjuangan PSI tidak berhenti sampai diperolehan kursi tersebut. Namun pihaknya semakin memantapkan diri untuk melawan korupsi, serta memberikan perlawanan terhadap kaum intoleran.

“Secara finansial kita memang bukan partai borju, ya namanya anak muda secara finansial kita belum bisa dikatakan mapan, tapi kita punya semangat yang uar biasa besar untuk memperjuangkan perlawanan terhadap korupsi dan perlawanan terhadap kaum intoleran. Dan sebenarnya bukan kami sendiri yang menang tapi masyarakat dan konstituen kami lah yang menang karena kami akan menjadi batu krikil nya daud untuk menumbangkan goliath,” tandasnya. Triawati PP

Loading...