loading...
Foto kondisi motor korban dan korban. Foto/FB

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di Jalan Nguwer-Jirapan tepatnya di depan rumah Sugimin Segajah, RT 10, Jirapan, Masaran Senin (1/4/2019) malam. Satu orang tewas mengenaskan dalam kecelakaan maut antara pengendara motor dan truk tersebut.

Korban tewas diketahui bernama Sugiyanto (41) warga Dukuh Pengkok RT 19, Pengkok, Kedawung. Korban tewas usai menggasak truk bernopol AD 1427 BN yang ada di depannya.

Data yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 21.45 WIB. Kecelakaan melibatkan korban yang mengendarai Yamaha Jupiter MX AD 2669 EU dengan truk yang dikemudikan Marimin (37) warga Segajah RT 10, Jirapan, Masaran.

Baca Juga :  Daftar Terbaru Provinsi dan Kabupaten/Kota di Indonesia Yang Mulai Terapkan New Normal di Tengah Pandemi Covid-19. Ternyata Tak Ada Nama Jawa Tengah, Sragen, Solo dan Karanganyar!

Menurut keterangan saksi-saksi, kecelakaan bermula ketika pengendara motor MX berjalan dari arah selatan sedangkan truk melaju dari lawan arah.Setelah dekat dengan lokasi, mendadak truk membelok ke kanan hendak balik ke rumah.

Karena jarak terlalu dekat, pengendara motor gagal mengantisipasi. Kecepatan tinggi membuat motor tak bisa lagi menghindar.

Baca Juga :  Berkah Hari Lebaran, 213 Narapidana Lapas Sragen Dapat Remisi Hukuman. Kalapas Pesan Napi Asimilasi Perbaiki Diri dan Tak Berulah Lagi!

Motor pun dengan keras menghantam truk sehingga pengendara motor terpental jatuh. Motor juga ringsek menghantam truk.

Korban tewas dengan luka ketiak kiri sobek, tangan kiri sobek, dada memar, telinga dan hidung keluar darah. Meski sempat dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Karanganyar, korban tak terselamatkan. Sementara pengemudi truk selamat tanpa luka.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan membenarkan kejadian tersebut. Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Wardoyo