JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Tronton Gasak Scoopy di Ngrampal Sragen. Seorang Anggota TNI Bersama Mahasiswi Ditemukan Tak Sadarkan Diri

Ilustrasi korban kecelakaan
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Ilustrasi korban kecelakaan

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan melibatkan truk tronton dan pengendara motor kembali terjadi di Sragen. Sebuah tronton menggasak dua pengendara motor yang berboncengan di Jalan Sragen- Ngawi tepatnya Kebonromo, Ngrampal Jumat (19/4/2019) dinihari pukul 01.13 WIB.

Dua korban ditemukan tak sadarkan diri dalam kecelakaan tragis tersebut. Korban diketahui merupakan anggota TNI dan seorang teman perempuannya yang dalam identitas tercatat berstatus mahasiswi.

Data yang dihimpun dari berbagai sumber, kecelakaan terjadi antara truk trontonFuso B 9629 UEL dengan korban yang mengendarai motor Honda Scoopy N 2473 EEY.

Pengmudi truk fuso diketahui bernama Aji Wahono (41) asal Dukuh Salam RT 1/3, Slawi, Tegal, Jateng. Sementara dua korban pengendara motor bernama Hafis Fathurohman Duaja (22), TNI, beralamat di Jalan Kikavser Kediri No 1, Desa Tuban, Kecamatan Kota, Badung Bali.

Baca Juga :  Kejamnya Kelewatan, Majikan Penyiksa TKW Asal Sragen di Arab Saudi Akhirnya Dilaporkan ke Polisi. Disnaker Pastikan Surani Tinggal Tunggu Kepulangan

Pembonceng diketahui bernama Citra Indi Safitri (22) mahasiswi beralamat di Jalan Ketanen RT 4/6, Penarukan, Kepanjen, Malang, Jatim.

Menurut keterangan saksi, kecelakaan bermula ketika truk tronton melaju dari arah Sragen menuju Ngawi. Sementara pemotor dari arah berlawanan menuju Sragen.

Setiba di lokasi, pemotor hendak mendahului kendaraan dengan melewati garis marka terputus-putus. Karena jarak terlalu dekat, tronton gagal mengendalikan lajunya dan menggasak pemotor.

Baca Juga :  Jarang Terekspos, Ini Sosok Suroto Cawabup Pendamping Yuni di Pilkada Sragen 2020. Sederhana, Punya Beberapa Usaha, Sempat Kaget Tiba-Tiba Direkom Jadi Cawabup

Benturan keras membuat pemotor jatuh ke badan jalan. Hafis dilaporkan mengalami patah kaki kanan terbuka, kuku telunjuk jari lepas, bibir sobek, dagu bengkak dan tidak sadarkan diri.

Pun dengan mahasiswi yang diboncengkan mengalami bibir sobek, mata bengkak kening sobek dan tidak sadar. Keduanya dilarikan ke RSUD Sragen.

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Saat ini kasusnya masih dalam penanganan tim penyidik unit laka Satlantas. Wardoyo