loading...
Loading...
ilustrasi

MAGELANG,JOGLOSEMARNEWS.COM– Seorang oknum guru honorer Pendidikan Anak Usia Dini di Windusari Magelang, tega membunuh bayi yang baru berusia beberapa menit.

Pelaku berinisial MR (26) nekat menghabisi bayinya lantaran malu melahirkan buah hati hasil hubungan gelap dengan sang pacar.

Waka Polres Magelang Kompol Eko Mardiyanto didampingi Kasat Reskrim AKP Bayu Puji Haryanto mengatakan, peristiwa terjadi pada hari Minggu (14/4/2019). Namun baru terbongkar Selasa (16/4/2019) setelah tetangga curiga dengan gundukan tanah menyerupai kuburan di belakang rumah pelaku.

Baca Juga :  Biadab, Bocah SD di Semarang 2 Tahun Disekap Bapak Kandungnya Sendiri. Tak Boleh Keluar Rumah dan Sekolah, Sampai Terpaksa Makan Potongan Busa 

”Tanggal 15 April kami mendapat laporan warga. Kami langsung terjun ke lokasi dan setelah dibongkar memang benar terdapat bayi dalam kondisi tidak bernyawa,” terang Eko dalam konferensi pers di Mapolres Magelang, siang ini.

Baca Juga :  Ngeri, Detik-detik Kecelakaan Depan Kantor Dinkes. Grand Max Gasak dan Seret Pemotor, 3 Orang Jadi Korban 

Dilansir Tribratanews Polda Jateng, Wakapolres menguraikan saat ini tim masih mengidentifikasi jasad bayi yang belum sempat diberi nama itu. Untuk kepentingan itu, polisi menggandeng Bidang Kedokteran dan Kesehatan Jawa Tengah. Hasil otopsi dokter polisi.

Baca Juga :  Ratusan Warga Geruduk Kejari dan PN, Tuntut Gunardi Dihukum Seberat-beratnya. Apa Kesalahannya? 

“Bayi korban berjenis kelamin perempuan. Juga terdapat bekas luka memar di bagian wajah,” imbuh Kasat Reskrim Bayu Puji Haryanto. Wardoyo

 

Loading...