JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Simulasi Jarak Tempuh ke 5 Titik Penyimpanan Logistik Pemilu Solo, Damkar Perlu Waktu 2-3 Menit ke Lokasi

Ilustrasi tempat penyimpanan kotak suara. Foto/Wardoyo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Untuk mendukung kesuksesan dan keamanan Pemilu 2019 terutama dalam bidang logistik Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Solo melakukan berbagai antisipasi.

Damkar Kota Solo menggelar simulasi jarak tempuh ke masing-masing pusat penyimpanan logistik pemilu 2019 di lima kecamatan Kota Solo, Selasa (16/4/2019). Langgah ini diambil sebagai upaya untuk mencari alternatif akses jalan tercepat jika terjadi kebakaran di lokasi penyimpanan logistik.

Baca Juga :  Dibuka Solo Great Sale 2022, Belanja Cabai Bisa Dapat Mobil hingga Rumah, Yuk Buruan!

Kepala Damkar Kota Solo, Gatot Sutanto menuturkan, Ada lima titik penyimpanan logistik pemilu di lima kecamatan Kota Solo. Yakni, SD Negeri Baturono (Kecamatan Pasar Kliwon), aula kantor Kelurahan Serengan (Kecamatan Serengan), Gedung Serba Guna Kalurahan Karangasem (Kecamatan Laweyan), gudang kantor KPU Solo (Kecamatan Banjarsari), dan Kantor STP (Kecamatan Jebres).

Dari hasil simulasi yang dilakukan, paling lama mobil pemadam kebakaran sampai di lokasi penyimpanan logistik mencapai 2-3 menit.

Baca Juga :  Daftar Nama 30 Perwira yang Dimutasi Kapolri Hari Ini. Dari Kombes Ade Safri Hingga Irjen Budi Siswanto

“Hasil simulasi yang dilakukan, jarak tempuh mobil dari markas Damkar menuju tempat penyimpanan mencapai 2-3 menitan. Dalam simulasi tersebut, kami juga mencari akses jalan tercepat supaya dapat segera sampai menuju lokasi,” terang Gatot, Selasa (16/4/2019) siang.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com