loading...
Loading...
Penyerahan santunan kepada anak yatim piatu di HUT PSC. Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM- Komunitas Pejuang Sosial Comunity (PSC) Kabupaten Karanganyar resmi menapaki usia tahun kedua. Momentum itu dirayakan dengan menggelar tasyakuran di Rumah Dinas Bupati, Minggu (21/04/2019) .

Tasyakuran itu juga ditandai dengan berbagai bantuan kepada anak-anak yatim dan kaum dhuafa di lingkup Kabupaten Karanganyar. Tasyakuran itu juga dihadiri berbagai komunitas di Solo raya dan Jawa Tengah.

Baca Juga :  Kisah Pilu Derita Pasangan Maryadi-Harnita Asal Tawangmangu Gerakkan Empati Sejumlah Kalangan Untuk Membantu. Kondisi Harnita Bikin Trenyuh!  

“Tidak semua orang peduli dengan sesama manusia. Apalagi ini saat ini dunia medsos sudah menyita waktu kita untuk berlama-lama dengan telepon pintar,” papar Bupati Karanganyar, Juliyatmono saat memberikan sambutan di tasyakuran PSC di Rumah Dinas.

Bupati menyambut baik PSC yang terus bergerak untuk kemanusiaan. Sebab orang yang paling baik adalah orang yang mempunyai manfaat kepada orang lain. Belum baik kita jika tidak berbagi kepada orang lain.

Baca Juga :  Pemkab Karanganyar Putuskan Lokasi Ujian CPNS 2019 Tak Lagi di GOR Diponegoro Sragen. Ini Lokasi Baru Yang Ditunjuk! 

“Teruslah berbuat kebaikkan untuk sesama manusia. Berbuat baik lah kepada siapapun, dimanapun dan kapanpun,” paparnya.

Sementara Ketua DPRD Karanganyar, Sumanto juga mengucapkan selamat hari kelahiran PSC yang kedua. Dia mengatakan teruslah berbuat kebaikan dengan kegiatan sosial.

Baca Juga :  Dampak Bom Bunuh Diri, Semua Pengunjung di Polres Karanganyar  Digeledah Tim Khusus. Tamu Berjaket Tertentu Jadi Prioritas! 

Momen tersebut, menurutnya dijadikan momen untuk terus peduli dengan keadaan orang lain.

“Mudah-mudahan PSC selalu bersemangat di bidang kemanusiaan. Orang yang paling baik adalah orang yang bermanfaat untuk orang lain,” papar Sumanto. Wardoyo

Loading...