loading...
Loading...
Spanduk unik yang terpampang di Jl Diponegoro, Kota Bandung, Rabu (3/4/2019). Daniel Andrean Damanik/Tribun Jabar

BANDUNG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Perang spanduk caleg dan Capres telah dimulai. Namun ada sesuatu yang berbeda di Jalan Diponegoro, Kota Bandung, tepatnya di seberang Masjid Pusdai, terdapat satu spanduk unik dan tidak lazim, Rabu (3/4/2019).

Di lokasi tersebut ada spanduk bergambar foto seorang pria berbaju hitam, mengenakan kacamata, memegang tiga buah balon berwarna emas dan putih pada tangan kanannya, dan pada tangan kirinya memegang kue yang ditempeli lilin.

Pada bagian atas spanduk itu bertuliskan “SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK DIRI SAYA SENDIRI” dan pada bagian bawah foto tersebut bertuliskan “AGUNG EGGY RAMANDHA” “BAKAL CALON SUAMIMU DAPIL 1 JAWA BARAT” dan ada angka 30 yang disebelahnya ada logo ceklis.

Baca Juga :  Bongkar Anggaran Janggal, Nasib William PSI Di Tangan Ketua DPRD DKI

Spanduk tersebut menyerupai spanduk para caleg. Memiliki nomor yang diduga merupakan usia dari pria tersebut, bertuliskan Dapil Jawa Barat dan ada logo ceklis.

Warna spanduk tersebut didominasi warna putih, biru, dan hitam. Sama halnya dengan spanduk para caleg, spanduk Agung Eggy Ramandha itu ditopang bilah bambu yang menjadi tiang penyangga.

Baca Juga :  Jadi Bintang di ILC, William PSI Dicecar Pertanyaan

Pantauan Tribun Jabar, ukuran spanduk tersebut sekitar 3 m x 2 m. Tepat berada di sebelah kanan dan kiri spanduk Agung, berdiri spanduk caleg, sehingga jika tidak terlalu detail diamati, spanduk Agung sulit dibedakan dengan spanduk politikus.

Belum diketahui kapan spanduk ucapan selamat ulang tahun untuk diri sendiri itu didirikan. Alamat dan identitas dari Agung Eggy Ramandha juga belum diketahui, begitupun tujuan didirikannya spanduk tersebut.

www.tribunnews.com

Loading...