loading...
Loading...
Aparat bersenjata lengkap kawal pengiriman logistik di PPK Colomadu ke KPU. Foto/Humas Polda

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pengiriman logistik Pemlu dari PPK Colomadu mendapat pengawalan ekstra dari aparat, Sabtu (27/4/2019). Logistik pemilu itu dikirim dari PPK Kecamatan Colomadu menuju ke KPU Kabupaten Karanganyar.

Pengamanan dipimpin langsung Kapolsek Colomadu, AKP Sentot Ambar Wibowo, Danramil 16 Colomadu Kapten Arm Priyo Heru Sutedjo, Ketua PPK Colomadu Sri Santoso, Ketua Panwascam Colomadu Edi Hasanudin.

Baca Juga :  Momen HUT ke 102, Ketua DPRD Karanganyar Ungkap Masih Banyak Persoalan Yang Harus Dituntaskan. "Masyarakat Menunggu Implementasi dari Bupati!" 

Kapolsek mengungkapkan pengiriman logistik Pemilu 2019 dari PPK Kecamatan Colomadu menuju KPU Kabupaten Karanganyar menggunakan 10 (sepuluh) truk. Jumlah logistik Pemilu 2019 yang dikirimkan adalah kotak suara sebanyak 1.093 buah dan bilik suara sebanyak 864 buah.

Dalam pelaksanaan pengiriman logistik Pemilu 2019 dari PPK Kecamatan Colomadu menuju KPU Kabupaten Karanganyar, Polsek Colomadu dipimpin Ipda Subkhi bersama 5 personel diback-up oleh 2 personel Polres Karanganyar serta 2 personel Koramil 16 Colomadu.

Baca Juga :  Puting Beliung Mengamuk di Mrebet, Kandang Ayam Luluh Lantak, 2.500 Ekor Ayam Mati Tertimpa Reruntuhan 

“Kewaspadaan serta kehati – hatian kami tingkatkan dalam pengawalan ini guna mencegah hal – hal yang tidak diinginkan,” tandas Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng. Wardoyo

Loading...