loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

KENDAL,JOGLOSEMARNEWS.COM– Kapolsek Gemuh AKP Abdullah Umar memimpin langsung pengawalan distribusi logistik ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) terpencil yang berada di wilayah Kecamatan Gemuh, tepatnya di TPS 22 Dukuh Seneng, Desa Sojomerto, Kecamatan Gemuh Kabupaten Kendal, Selasa (16/4/2019).

Untuk mencapai lokasi TPS 22 ini dalam distribusinya tidak bisa menggunakan mobil ataupun sepeda motor biasa. Sehingga cara yang ditempuh untuk membawa logistik Pemilihan Umum 2019 harus dipikul atau dipanggul dengan berjalan kaki.

Baca Juga :  Tepergok Keluyuran Main Siang-Siang, Belasan Pelajar SMP dan SMK Kocar-Kacir Dirazia Polres Grobogan. Tiga Pelajar Digelandang dan Dihukum Hormat Bendera 

Dalam pengiriman logistik pemilu tersebut, Kapolsek Gemuh beserta anggota dari Polres Kendal, Polsek Gemuh, Babinsa, Panwas, PPK dan PPS bersama-sama memanggul kotak suara beserta isinya dari PPK Gemuh menuju TPS 22.

Baca Juga :  Keluar Dari Penjara, Malah Ajak Ponakan Jadi Pencuri. Akhirnya Berdua Dibekuk Polisi dan Dijebloskan Bui

AKP Umar mengatakan medan yang ditempuh untuk mencapai lokasi sangat sulit dan juga berat.

“Namun karena semangat dari para anggota dan masyarakat setempat yang didukung juga dari Panwascam dan PPK, walaupun medan terjal dan sampai jatuh bangun namun logistik surat suara dapat sampai di TPS 22 Dukuh Seneng Desa Sojomerto dengan aman”, jelas Kapolsek Gemuh dilansir Tribratanews Polda Jateng. Wardoyo

Baca Juga :  Kecelakaan Tragis, Gara-gara Terlalu Dekat Pemotor Gasak Pejalan Kaki di Depan Perum Peruri Pekalongan
Iklan
Loading...