JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Saat Ditemukan Meninggal, Anggota DPRD Sragen Sugimin Masih Kenakan Seragam Partai. Mobil dan HP Dilaporkan Hilang

Foto kolase/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto kolase/Wardoyo

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM  Anggota DRPD Sragen bernama Sugimin (52) ditemukan meninggal di tepi jalan raya tepatnya di sebelah SMP Negeri 1 Wonogiri, Selasa (16/4/2019) dinihari.

Saat ditemukan pertama kali, anggota DPRD dari Fraksi Golkar asal Dukuh Karangnongko RT 10/ RW 03, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen itu masih dalam kondisi mengenakan seragam partai.

Sugimin yang ditemukan meninggal dalam posisi tengkurap di tepi jalan, diduga dalam perjalanan melintasi Wonogiri.

Identitas almarhum diketahui dari KTP yang ditemukan di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Petani Milenial Mesti Jadi Barometer Pertanian Organik

Namun, legislator yang sebenarnya kembali Nyaleg dari Dapil I itu ditemukan meninggal dalam kondisi mencurigakan. HP dan mobil milik korban dilaporkan hilang.

“Informasi yang kami terima almarhum ditemukan meninggal di tepi jalan dalam kondisi tengkurap. Dinihari tadi meninggalnya. Kemudian dibawa ke RSUD Wonogiri namun sudah dalam kondisi meninggal. HP dan mobilnya hilang,” papar Ketua DPD Golkar Sragen, Agus Fatchur Rahman kepada JOGLOSEMARNEWS.COM Selasa (16/4/2019).

Dokter Gatot Triwibowo, bidang aduan pelayanan dan pelayanan medik RSUD Soediran Mangun Sumarso, didampingi Iwan bagian Humas saat dikonfirmasi wartawan, membenarkan jika telah menerima pasien bernama Sugimin dalam kondisi sudah meninggal pagi tadi. Meski demikian tetap akan dilakukan penanganan sesuai standar operasional.

Baca Juga :  Apakah BLTDD Akan Diperpanjang? Begini Sikap Pemkab Wonogiri

“Kita lakukan penanganan medis sesuai standar operasional. Yakni, dilakukan Visum et Repertum. Namun, hasilnya  dari visum tersebut belum keluar,’’ kata dr Gatot kepada wartawan.

Saat ini jenasah Sugimin masih berada di RSUD Wonogiri. Aris Arianto/Wardoyo