loading...
Loading...
Wakapolres Wonogiri Kompol A. Aidil Fitrisyah

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM-Sugimin, Caleg Partai Golkar yang juga masih aktif sebagai anggota DPRD Sragen diduga dibunuh dengan cara sadis. Korban diberi racun tikus sebanyak tiga kali dalam waktu berbeda.

Racun tikus itu dimasukkan tersangka N ke dalam kapsul obat diare. N sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Wonogiri dan dilakukan penahanan.

Wakapolres Wonogiri Kompol A. Aidil Fitrisyah didampingi Kasatreskrim AKP Aditia Mulya Ramadhani, Kamis (18/4/2019) mengungkapkan, korban sudah bersama tersangka sejak tanggal 11 April hingga 16 April. Saat bersama itu korban mengalami diare.

Baca Juga :  Ini Postingan Pria Asal Wonogiri Yang Berisi Ujaran Kebencian Terhadap Presiden Jokowi. Ada Kata PKI dan Pembantaian Ulama

“Ketika diare muncul, korban diberi obat yang berisi racun tikus, lalu korban mendadak sakit. Kemudian diantarkan tersangka ke rumah sakit, lalu sembuh. Tapi korban kambuh lagi dan diberi obat berisi racun kembali. Begitu seterusnya hingga tiga kali,” ungkap dia.

Sedikitnya tiga rumah sakit sudah didatangi korban. Hingga akhirnya tewas saat dibawa ke RSUD Dokter Soediran Mangun Sumarso Wonogiri.

Baca Juga :  4 Bulan Pertama di 2019, DPRD Wonogiri Kelar Bahas 6 Raperda

“N ini sudah berkeluarga punya suami dan anak. Sementara ini N merupakan tersangka tunggal. Untuk lebih lengkapnya nanti saja waktu konferensi pers setelah hasil labfor Semarang keluar,” beber dia.

Sementara bandang bukti yang diamankan meliputi, dompet korban, kemasan, obat diare yang masih murni, obat diare yang sudah dibakar, mobil Daihatsu Grandmax sebagai sarana, dan uang tunai Rp 1 juta. Aris Arianto

Baca Juga :  Pansel Serahkan Daftar Nama Calon Kepala Dinas Wonogiri, Finalnya di Tangan Bupati
Loading...