JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Ketua PA 212 Ajak Pendukung Prabowo-Uno Rayakan Kemenangan Jumat Besok

deklarasi kemenangan
ilustrasi/tempo.co
Ekspresi terharu capres nomor urut 02, Prabowo Subianto saat bersujud syukur di depan pendukungnya di kediamannya di Kertanegara IV, Jakarta, Rabu, (17/4/2019). Prabowo mengatakan hasil exit poll internal di 5.000 TPS menunjukkan kemenangan kubunya dengan perolehan 55,4 persen. Tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kubu Prabowo-Sandi mengklaim telah meraih kemenangan dalam Pilpres 2019. Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA 212) Slamet Maarif mengajak para pendukung Prabowo – Sandiaga untuk merayakan kemenangan tersebut pada hari Jumat (19/4/2019) besok.

“Oleh karenanya kami semua mengundang antum semua, mengundang umat Islam, mengundang mujahid 212, mengundang seluruh anak bangsa untuk bersyukur kepada Allah, sujud syukur kemenangan pada hari Jumat besok,” ujar Slamet ketika konferensi pers di depan rumah Prabowo, Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jaksel, Rabu, (17/4/2019).

Baca Juga :  Kabar Baik! Arab Saudi Mulai Buka Akses Bagi Jemaah Umroh Indonesia, Kemenag Kebut Persiapannya

Sebut Slamet, acara sujud syukur tersebut akan dimulai dengan salat Jumat berjamaah di Masjid Istiqlal, Jakarta. Setelah itu, dia mengajak untuk berjalan menuju Monumen Nasional, lalu bergerak ke arah Bundaran Hotel Indonesia. Slamet juga menyerukan agar malam harinya kembali ke Monas untuk dzikir, doa, dan sujud kemenangan.

Baca Juga :  82 Persen Koruptor yang Ditangkap KPK Lulusan Perguruan Tinggi. Integritas Pendidikan Tinggi Turun?

“Siap hadir? Siap sujud syukur kemenangan? Siap bersatu?” tanya Slamet kepada para pendukung Prabowo yang berkerumun di kawasan itu. Setiap pertanyaannya dijawab teriakan “siap” oleh massa pendukung Prabowo.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
Advertisement