loading...
Loading...
Pemotongan kue ultah Dandim 0728 Wonogiri, Letkol Inf M. Heri Amrulloh

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM-Di sela-sela kesibukan memantau beberapa kecamatan dalam pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu 2019, Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, beserta anggota memberikan kejutan kepada Dandim 0728/Wonogiri, Letkol Inf M Heri Amrulloh.

Pasalnya bertepatan dengan hari H Pemilu 2019, Rabu (17/4/2019), Dandim kebetulan berulangtahun ke-42.

Kejutan diberikan ketika berada di Mapolsek Baturetno, Rabu sore. Kue ulang tahun lengkap dengan lilin bertuliskan angka 42 disiapkan tanpa sepengetahuan Letkol Inf Heri sapaan akrab Dandim untuk memeriahkan acara sinergitas tersebut.

Baca Juga :  Gara-gara CPNS, Pemohon SKCK di Wonogiri Melonjak Hingga 3 Kali Lipat. Dari 25 Menjadi 150 Orang Perhari

“Kejutan atau surprise dari Polres Wonogiri ini merupakan kado ulang tahun untuk Dandim 0728 Wonogiri. Selama ini kita selalu kolaborasi dengan Kodim dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif. Karena dimana pada hari ini juga masyarakat Indonesia melaksanakan pesta demokrasi, kami telah berkomitmen antara TNI dan Polri akan selalu bersama mengawal keamanan dan ketertiban selama berjalannya pesta demokrasi ini,” ungkap Kapolres, Kamis (18/4/2019).

Baca Juga :  Ini Penampakan Pohon Gadog Raksasa Setinggi 25 Meter di Gebangharjo Kecamatan Pracimantoro Wonogiri. Namun Akhirnya Dipotong Karena Rawan Tumbang

Pihaknya berharap kerjasama seperti ini, kolaborasi yang sinergis ini akan terus berlanjut. Dengan sinergitas yang dilakukan bersama Kodim, situasi Kamtibmas akan semakin kondusif.

Dengan wajah yang tampak bahagia, Dandim juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres beserta jajaran yang telah berhasil membuat terharu dan bangga. Semoga dengan kejutan tersebut solidaritas antara TNI dan Polri semakin kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Wonogiri. Aris Arianto

Loading...