JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Serba serbi Pemilu 2019, Ternyata Bertepatan Dengan Pemilu Dandim Wonogiri Ultah. Begini Surprisenya

Pemotongan kue ultah Dandim 0728 Wonogiri, Letkol Inf M. Heri Amrulloh
   
Pemotongan kue ultah Dandim 0728 Wonogiri, Letkol Inf M. Heri Amrulloh

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Di sela-sela kesibukan memantau beberapa kecamatan dalam pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu 2019, Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, beserta anggota memberikan kejutan kepada Dandim 0728/Wonogiri, Letkol Inf M Heri Amrulloh.

Pasalnya bertepatan dengan hari H Pemilu 2019, Rabu (17/4/2019), Dandim kebetulan berulangtahun ke-42.

Kejutan diberikan ketika berada di Mapolsek Baturetno, Rabu sore. Kue ulang tahun lengkap dengan lilin bertuliskan angka 42 disiapkan tanpa sepengetahuan Letkol Inf Heri sapaan akrab Dandim untuk memeriahkan acara sinergitas tersebut.

Baca Juga :  23 Orang Meninggal Selama Lebaran 2024

“Kejutan atau surprise dari Polres Wonogiri ini merupakan kado ulang tahun untuk Dandim 0728 Wonogiri. Selama ini kita selalu kolaborasi dengan Kodim dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif. Karena dimana pada hari ini juga masyarakat Indonesia melaksanakan pesta demokrasi, kami telah berkomitmen antara TNI dan Polri akan selalu bersama mengawal keamanan dan ketertiban selama berjalannya pesta demokrasi ini,” ungkap Kapolres, Kamis (18/4/2019).

Baca Juga :  1 Meninggal Kecelakaan di Wonoharjo Sambiroto Pracimantoro, Truk Tangki Tabrakan dengan Honda Supra 125

Pihaknya berharap kerjasama seperti ini, kolaborasi yang sinergis ini akan terus berlanjut. Dengan sinergitas yang dilakukan bersama Kodim, situasi Kamtibmas akan semakin kondusif.

Dengan wajah yang tampak bahagia, Dandim juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres beserta jajaran yang telah berhasil membuat terharu dan bangga. Semoga dengan kejutan tersebut solidaritas antara TNI dan Polri semakin kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Wonogiri. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com