loading...
Loading...
Tatag Prabawanto

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebanyak enam jabatan eselon II di Kabupaten Sragen dalam kondisi kosong. Pemkab menyatakan akan dilakukan lelang jabatan untuk mencari pejabat pengganti yang diproyeksikan mengisi kekosongan tersebut.

Hal itu disampaikan Sekda Sragen,Tatag Prabawanto kepada wartawan kemarin. Ia mengatakan soal pengisian pejabat tinggi pratama itu sepenuhnya menjadi wewenang penuh  Bupati Sragen. Adapun syarat pengisian jabatan tersebut dengan lelang jabatan atau open bidding.

Hanya saja, sekda menyampaikan soal pelaksanaan menjadi wewenang Bupati.

“Semua ditangan Bupati selaku PPK, mau diisi tahun depan bisa tahun ini ya bisa sak senenge beliau mau ngisi kapan. Pengisian lelang jabatan pasti syaratnya open biding, harus!. Jadi kalau open bidding itu pasti, waktunya tergantung beliau,” paparnya.

Baca Juga :  Gelombang PHK Besar-Besaran di Sragen Terus Meluas, Ribuan Buruh Jadi Pengangguran Baru. Sejumlah Pabrik Mulai Terapkan Oglangan 

Enam jabatan yang kosong tersebut meliputi Kepala Kesbangpol Linmas, Dispora dan Pariwisata, Koperasi dan UMKM, Asisten 1, Staf Ahli, Dinas Lingkungan Hidup dan satu lagi jabatan eselon II.

Selain itu sejumlah pejabat eselon III camat dan kepala Bagian juga kosong karena purna tugas.

Baca Juga :  Rumah Dandim Sragen Mendadak Digeruduk Bupati dan Sejumlah Pejabat Teras 

Meliputi Camat Gemolong, Camat Mondokan, dan Bagian Humas. Wardoyo

 

Loading...