loading...
Loading...
Tersangka diamankan di Polres. Foto/Humas polda

PURWOREJO, JOGLOSEMARNEWS.COM Entah setan apa yang merasuki Marindi Bin Sontowirjo (47). Warga Desa Jatirejo Kaligesing,  Purworejo itu tega mencabuli tetangganya sebut saja BUNGA yang masih berumur 6 tahun.

Aksi pencabulan itu terjadi di Dusun Slewah RT 1/1, Desa Jatirejo, Kaligesing Kabupaten Purworejo, Rabu (24/04/2019) silam. Namun kasus itu baru terbongkar pada Kamis (2/5/2019).

Data yang dihimpun, pencabulan berawal ketika pelaku bertemu korban di lokasi kejadian. Kemudian pelaku duduk dan memangku korban yang masih kecil itu.

Ternyata pelaku langsung naik birahi. Ia kemudian memeluk dengan keras selanjutnya pelaku menggigit leher korban.

Baca Juga :  Para Pejabat di Jateng Diminta Teladani Kepemimpinan Khalifah Umar bin Abdul Aziz. Begini Kebaikan Kepemimpinannya! 

Dengan paksa, tangan kanan pelaku dimasukkan ke celana korban dan masukan jari ke kemaluan korban. Mendapat perlakuan itu, korban pun menjerit dan menangis dan berteriak-teriak minta tolong sementara pelaku berlari meninggalkan TKP.

Satreskrim Polres Purworejo yang menerima laporan tersebut langsung bertindak cepat dan langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong memalui Kasat Reskrim Polres Purworejo AKP Haryo Seto Liestyawan mengatakan, saat ini pelaku sudah diamankan dan sedang dilakukan pemeriksaan.

“Pelaku diduga melakukan Perbuatan Cabul Terhadap Anak sebagaimana dimaksud dalam Pasal 82 UURI Nomor 17 Tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti UU Nomor 1 Tahun 2016 Tentang Perubahan kedua atas UURI Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak.ancaman Pidana penjara paling lama 15 (lima belas) tahun,” tambah Kasat Reskrim. Wardoyo

Baca Juga :  Siapa Bilang Ujian SIM Susah. Anak-anak SD Ini Bilang Mudahnya Ujian SIM!  

 

Loading...