loading...
Loading...
Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM  Bupati Karanganyar, Juliyatmono meminta lulusan MAN di Karanganyar jangan berhenti untuk sekolah. Orang nomor satu di Karanganyar tersebut berharap lulusan MAN untuk melanjutkan kuliah. Minimal D1, atau lebih baik S-1.

“Dunia pekerjaan jarang sekali menerima lulusan SMA. Kursus atau mengambil D1, D2, D3, D4 atau S1 agar bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik,” papar Juliyatmono saat memberikan sambuatan perpisahaan MAN Karanganyar di Gedung Wanita, Minggu (5/5/2019).

Baca Juga :  Angka Kemiskinan Masih 2 Digit, Bupati dan Pimpinan DPRD Karanganyar Malah Jor-joran Mobil Dinas Mewah. Bupati Pilih Rubicon Rp 2 Miliar, DPRD Toyota Fortuner

Pihaknya sangat senang dan bangga karena ada beberapa siswa yang diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN). Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada bapak ibu guru yang telah membimbing putra putri dalam proses belajar.

“Hormati orangtua dan jangan sampai durhaka. Orang sukses karena doa dari orang tua,” imbuhnya. Wardoyo

Baca Juga :  Miris, 6.000 Rumah Warga di Karanganyar Masih Tak Layak Huni. Dispermades Sebut Tahun Depan Ada Bantuan Untuk Rehab 720 RTLH 

 

Loading...