JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Semarang

Duel Dump Truk VS Honda Beat, 2 Orang Tewas Mengenaskan di Jalan Wedusan

Foto/humas polda
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto/humas polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dump truk nopol K 1861 Al vs Honda Beat Nopol K 2888 IG, terjadi di jalan Puncel – Wedusan, Kecamatan Dukuhseti, Minggu (26/5/2019). Akibatnya, dua pengendara Honda Beat langsung tewas di tempat.

Korban diketahui bernama Rudi Irawan (18) dan Yusuf Muhammad. Keduanya merupakan warga Desa Bancak, Kecamatan Dukuhseti, Pati.

Baca Juga :  Langgar Protokol Kesehatan, Izin Cafe di Kudus Terancam Dicabut

Kapolsek Dukuhseti AKP Sunaryo mengatakan, dump truk yang dikemudikan oleh Tri Atmojo (29) warga Desa Kembang, Kecamatan Dukuhseti itu melaju dari arah utara ke selatan di jalan Puncel-Wedusan.

Sesampai di jalan Puncel – Wedusan, melaju sepeda motor Honda Beat dari arah selatan. Dua kendaraan itu langsung terlibat kecelakaan, hingga mengakibatkan dua pengendara penumpang sepeda motor langsung meninggal dunia.

Baca Juga :  Diliputi Wajah Sedih, Keluarga 3 Korban Tewas Kecelakaan Maut Plupuh Sragen Terima Santunan Rp 150 Juta dari Jasa Raharja

“Terjadinya laka lantas akibat kekurang hati-hatian antara pangendara Honda Beat dan sopir mobil dump truk,” tandasnya. Wardoyo