loading...
Loading...
Kondisi sepeda motor remaja korban kecelakaan di Tunjungan Sambungmacan ringsek dan berserakan di jalan. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut yang terjadi di jalan Sragen-Ngawi tepatnya di Dukuh Tunjungan, Bedoro, Sambungmacan, Kamis (2/5/2019) siang cukup mengejutkan warga. Seorang pengendara motor tewas mengenaskan setelah bertabrakan hebat dengan sebuah truk dari lawan arah.

Benturan keras yang terjadi, membuat sepeds motor jenis Honda yang dikendarai korban sampai ringsek. Bahkan motor hancur dan puing-puingnya berserakan di jalan.

“Suaranya keras sekali saat tabrakan. Kemudian pengendara motor sudah tergeletak. Motornya rusak parah dan sampai mencelat (menyebar) ke mana-mana,” ujar Win, salah satu warga di sekitar lokasi.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi sekira pukul 14.15 WIB. Korban tewas diketahui bernama Rizal Ramadhan (19) warga Dukuh Payak, RT 3/7, Karanganyar, Ngawi.

Baca Juga :  Waspada, 86 Desa di Sragen Berpotensi Terdampak Bencana Banjir, Longsor dan Puting Beliung. Berikut Daftar Lengkapnya! 

Menurut keterangan saksi mata, kecelakaan bermula ketika korban melaju dari arah Sragen. Ia diketahui mengendarai sepeda motor jenis Honda AE 6626 NV. Sesampai di lokasi kejadian, korban hendak mendahului kendaraan roda empat di depannya.

“Tapi saat mendahului, enggak nyandak (sampai). Lalu langsung berhadapan dengan truk dari depan dan terjadi tabrakan. Korban meninggal di lokasi kejadian,” papar Kades Bedoro, Prihartono, Kamis (2/5/2019) kepada JOGLOSEMARNEWS.COM.

Foto/Wardoyo

Akibat benturan keras itu, remaja malang itu diketahui tewas seketika di lokasi kejadian. Sementara sopir truk selamat dan truk bernopol W 8124 UT hanya penyok bagian depan.

Baca Juga :  Puting Beliung Terjang 7 Kecamatan di Sragen. Sejumlah Rumah Rusak, Puluhan Pohon Bertumbangan Menimpa Rumah dan Menutup Jalan 

Tak lama berselang, tim kepolisian langsung tiba di lokasi. Setelah mengevakuasi korban, tim kemudian mengangkut motor korban ke mobil patroli serta membersihkan puing-puing pecahan motor dari jalanan. Wardoyo

 

Loading...