loading...
Loading...
Pembagian takjil dari Polsek Sukoharjo. Humas Polres Sukoharjo.

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.
COM-Polsek Sukoharjo Kota Polres Sukoharjo bersama ibu-ibu Bhayangkari rutin membagikan takjil menjelang buka puasa.

Pembagian takjil digelar di depan Mapolsek Sukoharjo Kota. Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek AKP Parwanto bersama Ketua Bhayangkari Ranting Sukoharjo, personil polsek, serta saka bhayangkara binaan polsek.

Kapolsek AKP Parwanto mewakili Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi mengatakan pemberian takjil sebelum buka puasa ini merupakan agenda rutin setiap tahun selama bulan suci ramadhan.

“Kami ingin berbagi dengan sesama, yaitu dengan cara bagi-bagi takjil di depan Mapolsek. Takjil ini kami berikan kepada para pengendara yang lewat disini.

Baca Juga :  Rumah Kosong Penuh Belukar di Kampung Madyorejo Jetis Sukoharjo Akhirnya Dibersihkan Warga

“Semoga ini bisa bermanfaat, terutama bagi yang kurang mampu. Apalagi mereka sedang dalam perjalanan sehingga tidak sempat untuk buka puasa di rumah. Harapan kami dengan takjil ini bisa membantu untuk dijadikan sebagai buka puasa sementara,” terang dia, Minggu (19/5/2019).

Selain itu, Kapolsek ljuga berkesempatan menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada pengguna jalan sembari diberikan takjil. Di antaranya ikut menjaga kamtibmas di lingkungan dengan menjaga kerukunan selepas pemilihan umum kemarin. Haryanto

Loading...