loading...
Loading...
Anggota Polres Sukoharjo ketika memberikan imbauan untuk tidak nongkrong kepada sekelompok pemuda. Dok. Humas Polres Sukoharjo.

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM-Polres Sukoharjo melarang masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan seperti nongkrong di pinggir jalan sampai waktu sahur. Hal ini dilakukan untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif di Bulan Puasa ini.

“Kami melarang masyarakat, terutama anak muda nongkrong di pinggir jalan sampai malam atau bahkan sampai waktu sahur,” tegas Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi, Senin (13/5/2019).

Pasalnya, menurut dia , nongkrong atau kumpul-kumpul itu bisa memicu aksi kejahatan. Seperti tawuran massa dan balapan liar sehingga menganggu kamtibmas.

Baca Juga :  Fakta ini yang Terjadi Hingga Sukoharjo Berani Deklarasikan Desa Kelurahan Layak Anak

“Untuk itu, kami menggelar patroli gabungan dari TNI, Satpol PP dimulai dari pukul 22.00 wib sampai jelang sahur. Apabila mendapati masyarakat masih ada yang nongkrong, kita imbau untuk pulang,” kata Iwan Saktiadi.

Kapolres menuturkan patroli ini tidak hanya di tingkat polres tapi sampai tingkat polsek. Pihaknya sudah memerintahkan polsek mengajak Koramil untuk patroli di wilayahnya. Haryanto/Polres Sukoharjo

Loading...