JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Tragis Motor VS Motor di Pungkruk Sragen. Dua Perempuan Ditemukan Tergeletak Parah, Satunya Robek Kepala 

Ilustrasi kecelakaan. Dok/Joglosemarnews.com

939f3b9e02672ff494aaa4dly 60162 640x400
Ilustrasi kecelakaan. Dok/JOGLOSEMARNEWS.COM

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan tragis antar sepeda motor terjadi di ring road utara Pungkruk, Sidoharjo, Sragen. Gara-gara berhenti mendadak, pengendara motor menggasak motor di depannya.

Kecelakaan melibatkan Honda Beat AD 4273 AXE yang dikendarai Septi Sri Adita (24) warga Sidomulyo RT 24, Ngembatpadas, Gemolong dan Honda Vario AD 5508 ABE yang dikendarai Wagiyem (55) warga Jambeyan, Slogo, Tanon.

Data yang dihimpun, kecelakaan terjadi pagi kemarin sekira pukul 08.00 WIB. Menurut keterangan saksi dan warga, kecelakaan bermula ketika kedua motor berjalan searah dari selatan ke utara.

Baca Juga :  Innalillahi, 4 Warga Sragen Kembali Meninggal Dunia dan 2 Dinyatakan Positif Terpapar Hari Ini. Total Sudah 468 Warga Meninggal Dunia

Posisinya pengendara Beat berada di depan dan pemotor Vario di belakangnya.

Sesampai di lokasi, pengendara Beat mengurangi laju motornya karena ada pemotor lain yang hendak memutar.

Rupanya, pengendara Vario kurang sigap. Karena jarak sangat dekat, motor Vario menggasak Honda Beat dari belakang. Benturan keras membuat pengendara Vario luka parah dan terpental ke jalan.

Baca Juga :  Jenazah Ustadz Positif Covid-19 Nekat Dimakamkan Sendiri, Istri dan Anaknya Akhirnya Malah Ikut Tertular Positif. Minta Diisolasi di Rumah Saja, Santri-Santri Kontak Erat Bakal Diswab!

Septi Sri Adita yang ditabrak mengalami luka pada pusing dan lecet kaki, langsung diopname di RSUD Sragen.

Sementara Wagiyem mengalami luka parah pendarahan telinga, kepala belakang robek dan memar.

Ia juga langsung dilarikan ke RSUD Sragen. Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan adanyang kejadian tersebut. Saat kasus tersebut masih dalam penanganan. Wardoyo