JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Ketua Senkom Mitra Polri Karanganyar Dukung TNI-Polri Tindak Tegas Perusuh dan Gerakan Inkonstitusional Terkait Pemilu 

Joko Sutrisno. Foto/Wardoyo

IMG 20190528 164532
Joko Sutrisno. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Karanganyar, Joko Sutrisno mengajak semua elemen untuk menunggu dan menerima hasil ketetapan KPU perihal Pemilu 2019.

Dia juga secara khusus menyampaikan ucapan selamat kepada paslon Capres-Cawapres Joko Widodo-Maruf Amin yang telah ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2019 oleh KPU RI.

Hal itu disampaikan Joko Sutrisno menyusul penetapan hasil pleno penghitungan suara oleh KPU RI yang menetapkan Jokowi-Maruf sebagai pemenang Pilpres pada 21 Mei 2019 lalu.

Baca Juga :  Mbledos Lagi, Klaster Hajatan Desa Ploso, Matesih Karanganyar.  Sebanyak 21 Warga dari Satu RW Positif Covid-19.  Berawal  Mbesan Dari Ngawi-Jatim

“Kami dari Senkom Mitra Polri Karanganyar mengucapkan selamat kepada pasangan Bapak Joko Widodo dan Maruf Amin yang sudah ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2019. Semoga ke depan bisa membawa Indonesia lebih maju lagi,” paparnya Selasa (27/5/2019).

Lebih lanjut, Joko juga mengapresiasi langkah tegas Polri dan TNI dalam menangani kerusuhan terkait Pemilu pada 21-22 Mei di Jakarta lalu. Menurutnya ketegasan TNI-Polri diperlukan untuk tetap menjaga kondusivitas dan keutuhan NKRI.

Baca Juga :  Sambangi Posyan Benteng Vastenburg Solo, Senkom Mitra Polri Berikan Bingkisan Kepada Anggota Polisi

Ia juga mendukung ketegasan aparat dalam menanggulangi gerakan-gerakan inkonstitusional terkait hasil Pemilu yang berpotensi hanya akan memecah belah bangsa.

“Kami mengapresiasi dan mendukung penuh tindakan tegas aparat TNI dan Polri dalam menangani para perusuh. Bagaimanapun keutuhan dan kondusivitas bangsa negara memang harus diutamakan,” tandasnya. Wardoyo