loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM– Bertempat di Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian Kalemdiklat Polri Komjen Pol Drs. Arief Sulistyanto, resmi melantik Irjen Pol Achmat Juri sebagai Gubernur Akpol, Sabtu (04/05/2019).

Dalam sambutan Kapolri yang dibacakan Kalemdiklat Polri mengatakan bahwa pergantian pejabat maupun pimpinan itu sudah biasa terjadi di dalam tubuh Polri ini.

Baca Juga :  1.500 Warga Jateng Mulai dari Pemulung, Akademisi Hingga Pengusaha Akan Duduk Bersama dalam Kongres Sampah Jateng

“Saya harap para akademisi khususnya para taruna dan taruni agar tetap semangat dalam menuntut ilmu di tempat ini, ” papar Kalemdiklat Polri dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Sebelumnya, Irjen Pol Achmat Juri menjabat sebagai Kapolda NTB dan sekarang menjabat sebagai Gubernur Akpol menggantikan Irjen Pol Ryco Amelza Dahniel.

Baca Juga :  Kisah Pilu Ratmiati Tewas di Tangan Selingkuhannya. Dibunuh Usai Bercinta di Belakang Rumah, Pelaku Sakit Hati Dikatakan Kurang Jantan! 

Irjen Pol Rycko sendiri dipercaya menjabat sebagai Kapolda Jateng menggantikan Irjen Pol Condro Kirono sebagai Kabarhakam Polri. Wardoyo

Loading...