loading...
Loading...
Seluruh bus pengangkut peserta Mudik Gratis ber-AC

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Pemkab Sragen menyediakan dua bus untuk program Mudik gratis tahun 2019. Dua bus itu akan dikumpulkan bersama bus dari kabupaten lain yang sudah dikoordinir oleh Pemprov Jateng.

Kepala Dinas Perhubungan Sragen, Muhari mengatakan dua bus untuk mudik gratis itu dianggarkan dari APBD senilai sekitar Rp 35 juta.

“Nanti yang menggoordinir provinsi. Kita hanya membantu dua armada. Nanti bersama dengan Wonogiri dan kabupaten lain. Kumpulnya nanti di TMII Jakarta dengan jadwal yang sudah ditentukan,” paparnya Senin (20/5/2019).

Baca Juga :  Kalapas Kelahiran Papua Bawa Lapas Sragen Raih Predikat WBK dari Kemenpan-RB. Dirjen Pemasyarakatan Pesan Harus Bebas Narkoba!

Muhari menguraikan dua bus itu masibg-masing berkapasitas sekitar 50 tempat duduk. Untuk pendaftarannya, pemudik bisa mengakses informasi dan mendaftar ke situs online mudik gratis Kemenhub.

Ditambahkan, program mudik gratis itu sudah rutin digelar tiap tahun. Tujuannya memfasilitasi perantau asal Sragen yang ingin mudik agar bisa mudik secara cuma-cuma sampai kampung halaman. Wardoyo

Loading...