JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Pansel Serahkan Daftar Nama Calon Kepala Dinas Wonogiri, Finalnya di Tangan Bupati

Penandatangan berita acara mutasi jabatan Pemkab Wonogiri
   
Penandatangan berita acara mutasi jabatan Pemkab Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Panitia seleksi (Pansel) pengisian pejabat tinggi pratama atau kepala dinas sederajat telah menyerahkan sejumlah nama pejabat hasil seleksi kepada Bupati Wonogiri.

Nama-nama yang diserahkan merupakan calon kepala dinas yang terbaik dan bakal mengisi 12 posisi di lingkungan Pemkab Wonogiri.

Ketua Pansel Anwar Hamdani, mengatakan ada 48 nama kandidat calon kepala dinas yang diserahkan kepada Bupati Joko Sutopo. Proses seleksi dilakukan secara profesional tanpa intervensi atau adanya titipan dari pihak manapun termasuk Bupati.

Baca Juga :  Kearifan Lokal Gempa Bumi di Wonogiri, Keluar Rumah Kentongan dan Bedug Masih Lestari

“Nanti terserah Bupati mau pilih yang mana sesuai, itu hak prerogatifnya. Yang jelas Bupati paling tahu soal latar belakang para pejabat itu,” kata dia, Rabu (22/5/2019).

Bupati Joko Sutopo menegaskan, secepatnya akan menindaklanjuti hasil seleksi itu. Dalam waktu dekat ini akan melakukan konsultasi ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Baca Juga :  Uji Coba PSASP SMP Digelar 22-27 April 2024, Akhirnya Terungkap Tujuannya

“Setelah ada lampu hijau dari KASN, saya jamin tidak sampai seminggu saya akan lantik pejabat dari hasil seleksi ini. Masyarakat mohon ikut mengawal, jika ada masukan segera sampaikan ke kami,” tegas dia. Haryanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com