loading...
Loading...
Penandatangan berita acara mutasi jabatan Pemkab Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Panitia seleksi (Pansel) pengisian pejabat tinggi pratama atau kepala dinas sederajat telah menyerahkan sejumlah nama pejabat hasil seleksi kepada Bupati Wonogiri.

Nama-nama yang diserahkan merupakan calon kepala dinas yang terbaik dan bakal mengisi 12 posisi di lingkungan Pemkab Wonogiri.

Baca Juga :  Ketua IDI Wonogiri Bayar Denda Rp 100 Juta dengan Uang Recehan Hasil Saweran

Ketua Pansel Anwar Hamdani, mengatakan ada 48 nama kandidat calon kepala dinas yang diserahkan kepada Bupati Joko Sutopo. Proses seleksi dilakukan secara profesional tanpa intervensi atau adanya titipan dari pihak manapun termasuk Bupati.

“Nanti terserah Bupati mau pilih yang mana sesuai, itu hak prerogatifnya. Yang jelas Bupati paling tahu soal latar belakang para pejabat itu,” kata dia, Rabu (22/5/2019).

Baca Juga :  Kasus Keracunan Massal Ayam Kremes di Wonogiri Akhir Mei Lalu, Begini Tanggapan Dinkes Jateng

Bupati Joko Sutopo menegaskan, secepatnya akan menindaklanjuti hasil seleksi itu. Dalam waktu dekat ini akan melakukan konsultasi ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Setelah ada lampu hijau dari KASN, saya jamin tidak sampai seminggu saya akan lantik pejabat dari hasil seleksi ini. Masyarakat mohon ikut mengawal, jika ada masukan segera sampaikan ke kami,” tegas dia. Haryanto

Baca Juga :  Kasus Narkoba di Wonogiri, Petugas Amankan Puluhan Pil Trihek
Iklan
Loading...