JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

PC Muslimat NU Karanganyar Ucapkan Selamat Jokowi-Maruf Menangkan Pilpres. Dukung Ketegasan TNI-Polri 

Ketua PC Muslimat NU Karanganyar. Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Ketua PC Muslimat NU Karanganyar. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Karanganyar menyampaikan selamat atas terpilihnya paslon Jokowi-Ma’ruf dalam Pilpres 2019.

Pernyataan itu disampiakan Minggu (26/5/2019). Ketua PC Muslimat NU Karanganyar, Suliastuti mengungkapkan mewakili PC Muslimat NU Karanganyar, pihaknya mengucapkan selamat untuk Jokowi-Maruf yang sudah ditetapkan sebagai pemenang Pilpres oleh KPU RI.

Baca Juga :  Bupati Ungkap 2 Warga Karanganyar Terbaru Positif Covid-19 Berprofesi Ini. Diduga Tertular dari Lokasi Kerjanya di RSUD Moewardi Solo!

“Kami mengucapkan selamat kepada Jokowi-Maruf yang telah dinyatakan oleh KPU RI sebagai Presiden-Wapres terpilih periode 2019-2024,” paparnya Minggu (26/5/2019).

Suliastuti berharap semoga terpilihnya Jokowi-Maruf bisa membawa kemajuan bangsa Indonesia.

“Semoga Indonesia makin jaya, sukses dan berkah,” tukasnya.

Baca Juga :  Tersesat di Gunung Bisa Berakibat Fatal Berupa Kematian. Mengapa Banyak Pendaki Sering Tersesat Di Gunung Lawu, Berikut Ini Penyebabnya

Di bagian akhir, ia juga mengapresiasi dan mendukung penuh TNI-Polri dalam menindak tegas pihak yang terindikasi melakukan aksi gangguan kamtibmas.

Termasuk pada kerusuhan di Jakarta beberapa hari lalu. Pihaknya mendukung penuh langkah tegas TNI-Polri dalam menangani perusuh demi keutuhan dan kondusivitas bangsa. Wardoyo