JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Kali ini 493 Paket, Kembali Polres Sukoharjo Bagikan Sembako Bagi Duafa

Pembagian paket sembako dari Polres Sukoharjo. Dok. Humas Polres Sukoharjo
   
Pembagian paket sembako dari Polres Sukoharjo. Dok. Humas Polres Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM -Kembali Polres Sukoharjo dan Bhayangkari memberi bantuansembako kepada warga tak mampu. Kali ini dibagikan di dua lokasi yang berbeda.

Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi mengatakan, kegiatan berupa pembagian sembako ini dilakukan bertahap. Pertama di Mapolsek Nguter kemudian dilanjutkan di Mapolsek Tawangsari.

Sedikitnya 493 paket sembako diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Para penerima ini mendapatkan kupon yang diberikan oleh anggota Polsek Tawangsari maupun Nguter sebelum mereka mengambil paket sembako tersebut.

Baca Juga :  Ribuan Kader PDIP Geruduk Kantor KPU Sukoharjo, Ini yang Dipersoalkan

Kapolres berujar kegiatan tersebut dilakukan untuk mengisi bulan Ramadhan agar bermanfaat bagi sesama. Artinya pihaknya mengembangkan jiwa sosial dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, walaupun mungkin jumlahnya tidak bisa memenuhi secara keseluruhan.

“Kami berharap bisa bermanfaat dan dimanfaatkan oleh masyarakat, khususnya bagi yang kurang mampu dalam meringankan beban hidup mereka pada bulan Ramadhan,” jelas Kapolres, Minggu (26/5/2019).

Baca Juga :  Ribuan Kader PDIP Geruduk Kantor KPU Sukoharjo, Ini yang Dipersoalkan

Kapolres Sukoharjo dan Ketua Bhayangkari Cabang Sukoharjo beserta rombongan, juga melaksanakan bakti sosial di beberapa ponpes. Di antaranya Singoludiro Mojolaban, Nurul Hasan Murni dan Mardhatillah Polokarto serta Lailatul Qodar Sukoharjo. Haryanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com