loading...
Loading...
Pembagian paket sembako dari Polres Sukoharjo. Dok. Humas Polres Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM-Kembali Polres Sukoharjo dan Bhayangkari memberi bantuansembako kepada warga tak mampu. Kali ini dibagikan di dua lokasi yang berbeda.

Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi mengatakan, kegiatan berupa pembagian sembako ini dilakukan bertahap. Pertama di Mapolsek Nguter kemudian dilanjutkan di Mapolsek Tawangsari.

Baca Juga :  Kecam Aksi Bom Bunuh Diri Kartasura, Ustadz Wasito Sebut Pelaku Tak Paham Dalil dan Bertentangan Dengan Ajaran Islam

Sedikitnya 493 paket sembako diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Para penerima ini mendapatkan kupon yang diberikan oleh anggota Polsek Tawangsari maupun Nguter sebelum mereka mengambil paket sembako tersebut.

Kapolres berujar kegiatan tersebut dilakukan untuk mengisi bulan Ramadhan agar bermanfaat bagi sesama. Artinya pihaknya mengembangkan jiwa sosial dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, walaupun mungkin jumlahnya tidak bisa memenuhi secara keseluruhan.

Baca Juga :  Tokoh Muslim Gatak Menolak Aksi Kerusuhan Jelang Sidang Gugatan di MK. Ajak Masyarakat Lawan Terorisme

“Kami berharap bisa bermanfaat dan dimanfaatkan oleh masyarakat, khususnya bagi yang kurang mampu dalam meringankan beban hidup mereka pada bulan Ramadhan,” jelas Kapolres, Minggu (26/5/2019).

Kapolres Sukoharjo dan Ketua Bhayangkari Cabang Sukoharjo beserta rombongan, juga melaksanakan bakti sosial di beberapa ponpes. Di antaranya Singoludiro Mojolaban, Nurul Hasan Murni dan Mardhatillah Polokarto serta Lailatul Qodar Sukoharjo. Haryanto

Baca Juga :  Belasan Tim Ramaikan Turnamen Voli Brante Kapolsek Gatak Cup 2019, Total Hadiah Jutaan Rupiah
Iklan
Loading...