JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Razia di Pasar Gesi, Polisi dan Tim Temukan Roti dan Susu Real Good Kedaluwarsa Masih Dijual

Polsek Gesi bersama tim saat menggelar razia mamin di Pasar Gesi. Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Polsek Gesi bersama tim saat menggelar razia mamin di Pasar Gesi. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM -Makanan dan minuman kedaluwarsa masih marak beredar di sejumlah kecamatan. Salah satunya di wilayah Kecamatan Gesi.

Hasil sidak yang digelar tim gabungan Polsek Gesi dan tim Kecamatan menemukan adanya bahan dan makanan yang sudah habis tanggal pakainya namun tetap dijual.

Temuan itu diketahui dari sidak di pasar Dukuh Tirtomulyo, Desa Gesi, Sragen, Kamis (23/5/2019).

Baca Juga :  Terungkap, Aksi Perusakan Tugu PSHT di 3 Kecamatan di Sragen Libatkan Rombongan IKSPI. Diduga Untuk Show Of Force, Sempat Kocar-Kacir Dihalau Polisi Hingga Puluhan Motor Ditinggal

Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan menguraikan, bahwa operasi pasar itu dimaksudkannya untuk mengecek kondisi bahan makanan dan minuman yang beredar di pasar wilayah Gesi.

“Dari razia tersebut memang ditemukan makanan yang kadaluwarsa antara lain roti, minuman ringan, susu real good saset. Hasilnya kemudian dikumpulkan oleh petugas kesehatan,” paparnya.

Baca Juga :  Sering Bikin Geger, Bupati Sragen Tegaskan Tak Ada Lagi Izin Pendirian Tugu Perguruan Silat. Tugu Yang Ada Bisa Dirobohkan Jika Ada Pelebaran!

Untuk penjualnya, diimbau untuk tidak menjual makanan ataupun minuman yang telah kadaluarsa.

“Atau menukar untuk di gantikan dengan produk baru kepada produsen,” terang Kapolsek. Wardoyo