loading...
Loading...
Kondisi korban tewas kecelakaan di Tunjungan sebelum dievakuasi. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Pengemudi truk yang terlibat kecelakaan maut menewaskan satu remaja di jalan Sragen-Ngawi tepatnya di Dukuh Tunjungan, Bedoro, Sambungmacan, Kamis (2/5/2019) akhirnya terkuak. Pengemudi truk bernopol W 8124 UT itu diketahui bernama Hendra Irawan (31) warga Kasreman RT 01/01, Kandangan, Kediri, Jatim.

Dari hasil olah TKP kepolisian, sopir truk itu dalam kondisi sehat dan tidak mengalami luka.

Sementara kronologi kecelakaan dari hasil olah TKP polisi menyebut kejadian bermula saat truk berjalan dari arah timur ke barat.

Sedangkan korban yang mengendarai Honda Tiger berjalan dari arah barat (Sragen) ke timur. Setelah mendekati lokasi kejadian, truk bermaksud mendahului truk gandeng tak dikenal.

Saat mendahului truk gandeng, korban terlalu dekat sehingga bersamaan itu truk melaju dari arah berlawanan. Karena jarak terlalu dekat dengan truk sehingga tak bisa menghindari dan menabrak pengendara Tiger hingga terjatuh.

Baca Juga :  Bambang Resmi Daftar Cawabup, Pengamat Sebut Bisa Goyahkan Peta Politik Pilkada Sragen. Sinyal PDIP Usung Cabup-Cawabup Sendiri? 

Seperti diberitakan, pengendara Tiger bernopol AE 6626 NV yang malang itu diketahui bernama Rizal Ramadhan (19) warga Dukuh Payak, RT 3/7, Mengger, Maranganyar, Ngawi. Kemudian juga ditemukan kartu pelajar atas nama korban dengan kop SMKN 1 Karanganyar, Ngawi.

“Korban merupakan warga Dukuh Payak, Mengger, Karanganyar, Ngawi. Juga ditemukan kartu pelajar atas nama yang bersangkutan dengan identitas sekolah SMKN 1 Karanganyar, Ngawi,” papar Kapolsek Sambungmacan AKP Joko Widodo, Kamis (2/5/2019).

Sementara, menurut keterangan saksi mata, kecelakaan maut itu terjadi sekira pukul 14.15 WIB. Bermula ketika korban melaju dari arah Sragen.

Baca Juga :  Berikut Daftar 11 Korban Kecelakaan Bus Aditrans Terguling di Sragen. Korban Dirawat di Puskesmas Sambungmacan 

Korban diketahui mengendarai sepeda motor jenis Honda AE 6626 NV. Sesampai di lokasi kejadian, korban hendak mendahului kendaraan roda empat di depannya.

“Tapi saat mendahului, enggak nyandak (sampai). Lalu langsung berhadapan dengan truk dari depan dan terjadi tabrakan. Korban meninggal di lokasi kejadian,” papar Kades Bedoro, Prihartono. Wardoyo

 

Loading...