loading...
Loading...
Pemberian bantuan dari manajemen Toserba Baru Wonogiri kepada sejumlah panti asuhan.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM-Keluarga besar Toserba Baru Wonogiri menggelar buka bersama ratusan anak sejumlah panti asuhan, Rabu (15/5/2019). Acara digelar di lantai 3 foodcourt toserba tertua di Kota Sukses tersebut.

Tidak sekedar silaturahmi, buka bersama itu juga diisi siraman rohani dari ustaz. Manajemen Toserba Baru pun memberikan sumbangan kepada panti asuhan maupun duafa.

Operasional Manager Toserba Baru, Tanto Satrio, buka bersama merupakan sarana menghangatkan momen Ramadhan. Sekaligus untuk berbagi kasih dengan sesama.

Baca Juga :  Terjadi Darurat Ketersediaan Buku Bacaan Non Pelajaran di Sekolah

“Ini juga menjadi ajang silaturahmi antara kami dengan keluarga di panti asuhan. Terlebih para petinggi Toserba Baru sudah saling mengenal dengan pengasuh panti asuhan di Wonogiri,” tandas dia.

Jalinan silaturahmi tersebut, menurut dia, tidak terhenti sampai di situ. Pihaknya bahkan membuka kerjasama untuk hal yang lebih luas lagi, termasuk soal rekrutmen karyawan.

Baca Juga :  HARI JADI KABUPATEN WONOGIRI KE-278 - Nyawiji Mbangun Wonogiri

“Ya, kami membuka kesempatan kepada anak panti yang sudah lulus sekolah untuk ikut rekrutmen menjadi karyawan kami. Nanti yang memenuhi kriteria bisa ikut seleksi karyawan,” beber dia.

Hal itu menurut dia tidak berlebihan. Mengingat anak di panti telah mendapatkan bekal spiritual yang baik. Akan sangat berguna saat menjalankan tugas dan pekerjaan. Haryanto

Baca Juga :  Dinkes Wonogiri Waspadai Makanan Beracun HIV AIDS hingga Cacar Monyet
Loading...