loading...
Loading...

 

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ulah gila pembaca acara ini untuk menarik penonton. Maunya menunjukkan ia memakan gurita hidup-hidup, tapi yang terjadi sebaliknya.

Gurita itu menempel dan menyedot kulit wajah sang pembaca acara cantik tersebut. Peristiwa itu heboh melalui sebuah rekaman video yang beredar di situs media sosial Weibo pekan ini.

Wajah cantik si pembawa acara perempuan nyaris disobek oleh seekor gurita hidup yang hendak dimakan saat dia melakukan siaran langsung.

Seperti yang terjadi di film klasik tentang Alien, gurita itu mengunci dirinya, nemplok persis di wajah si pembawa acara agar tak dimakan hidup-hidup. Identitas pembawa acara itu tak dipublikasi.

Baca Juga :  6 Jam Jantung Wanita Ini Berhenti Berdetak. Tapi Berhasil Hidup Lagi!

“Lihatlah kekuatan sedotan gurita ini!” kata pemandu acara tersebut pada menit-menit awal.

Tak lama kemudian, pembawa acara itu sadar dia berada dalam masalah dan melambaikan tangan tanda meminta pertolongan saat dia perlahan menarik gurita dari mata, hidung dan mulutnya.

Dia mulai berteriak panik saat menyadari pipinya mulai berdarah.

Setelah video ini di unggah ke LiveLeak, para natizen pun ramai memberikan komentar. Ada yang berkomentar betapa mengerikan dan mengira bola mata pembawa acara itu akan copot. Banyak pula natizen yang malah menertawakan kejadian ini.

Baca Juga :  Bangkai Kapal Perang Jermann Sibak Sejarah Perang Dunia I

Gurita di Korea Selatan dianggap sebagai salah satu makanan yang enak. Namun mengkonsumsi gurita mentah bisa berbahaya jika tersedak karena dapat menempel di tenggorokan.

www.tempo.co

Loading...