JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Warga Karanganyar Diminta Tak Mudah Terprovokasi Isu Tak Bertanggungjawab Pasca Pemilu

caleg jujur
ilustrasi/tempo.co
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
caleg jujur
ilustrasi/tempo.co

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Bupati Karanganyar, Juliyatmono meminta masyarakat tetap menjaga kerukunan dan persatuan pasca Pemilu 2019. Ia meminta masyarakat tidak mudah terprovokasi terhadap isu yang kurang bertanggungjawab dan lebih meningkatkan amal ibadah selama bulan Ramadan.

Hal itu terungkap ketika memberi sambutan di kegiatan tarawih keliling di Masjid Baiturahman di dusun Cepogo desa Ngasem Colomadu Selasa (7/5/2019) malam.

Baca Juga :  Terhantam Pandemi Covid-19,  Mata Trans Kehilangan Omset Rp 19 Miliar. Masih Bisa Bagikan CSR untuk Masyarakat

“Pemilu telah selesai. Mari kembali jaga kerukunan dan persatuan antar warga,” paparnya.

Pihaknya pun meminta masyarakat tidak mudah terhasut dengan isu-isu tak bertanggungjawab. Di bulan puasa ini masyarakat diharapkan lebih fokus dalam meningkatkan amal ibadahnya.

“Jangan mudah diprovokasi lantaran pesta politik telah selesai. Fokus dengan kegiatan bermanfaat untuk kemajuan desa,” katanya.

Baca Juga :  Tersesat di Gunung Bisa Berakibat Fatal Berupa Kematian. Mengapa Banyak Pendaki Sering Tersesat Di Gunung Lawu, Berikut Ini Penyebabnya

Dalam kesempatan tersebut Pemkab Karanganyar menyerahkan bantuan berupa sarana ibadah kepada takmir Masjid Baiturahman. Bantuan tersebut berupa Al Qur’an, dana pembangunan mushola dan 40 paket sembako untuk keluarga kurang mampu (dhu’afa).

“Ini bentuk komitmen Pemerintah untuk selalu melayani masyarakat. Semoga bermanfaat ke depannya bagi warga,”pungkasnya. Wardoyo