JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

9 Orang Terserang DB, Fogging Sasar Pemukiman di Mayang Gatak Sukoharjo

Fogging di Gatak Sukoharjo.
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Fogging di Gatak Sukoharjo.

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polsek Gatak Sukoharjo yang dipimpin langsung Kapolsek AKP Yulianto melayani kesehatan masyarakat dengan fogging guna mencegah wabah demam berdarah.

Fogging diarahkan di wilayah Desa Mayang, Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo. Mengingat beberapa hari yang lalu sesuai informasi Kades Mayang Harjono ada sebanyak 9 orang terserang demam berdarah.

Baca Juga :  Update Corona Sukoharjo, Jumlah Kasus Terkonfirmasi Positif COVID-19 Menjadi 95, Sebaran Masih di 10 Kecamatan

Kapolsek, Minggu (23/6/2019), mengatakan selain melakukan fogging, beberapa hari yang lalu Polsek Gatak juga memberikan pengobatan gratis. Lokasinya di Pendopo Balai Desa Blimbing Kecamatan Gatak.

“Kegiatan ini kami laksanakan selain dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 73, juga sebagai wujud kepedulian Polsek Gatak dalam menjaga lingkungan di wilayah Kecamatan Gatak,” kata Kapolsek.

Baca Juga :  Tambah Terus Slur, Jumlah Kasus Terkonfirmasi Positif Corona di Sukoharjo Kini Menjadi 97

Turut hadir dalam bakti kesehatan fogging di Desa Mayang, Kapolsek Gatak AKP Yulianto, Kepala Puskesmas Gatak Prasetyo, Kepala Desa Mayang Harjono, Ketua RT 2 dan 3 , Babinsa Desa Mayang Sertu Aritonang serta Babhinkamtibmas Desa Mayang Bripka Samsul Bahri. Haryanto