JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bagi Sembako, Bupati Sragen Sentil Jangan Anaknya Belajar, Orangtuanya Malah Nonton TV dan Main HP! 

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati. Foto/Wardoyo
Pembagian sembako oleh bupati di Pendapa Rumdin Bupati. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengingatkan kembali masyarakat untuk menggiatkan program matikan TV untuk belajar dan mengaji pada malam hari.

Hal itu ia sampaikan saat memberikan paket sembako bingkisan lebaran sejumlah 1680 paket untuk warga masyarakat tadi pagi. Dalam kesempatan itu, Bupati Yuni didampingi Wakil Bupati Dedy Endriyatno, Sekda Tatag Prabawanto,  Asisten III Simon Nugroho, Kepala Dinas Perdagangan Untung Sugihartono, dan Kepala Diskominfo Yuniarti, Senin (03/6/2019).

“Di tas ada stiker, pasang di tempat strategis, ayo belajar dan mengaji jam 18.00-20.00 WIB malam. Itu tidak hanya untuk anak-anak, tapi orang tua juga mengajari anak. Jangan sampai anak lagi belajar, orangtua malah liat tv atau mainan HP,” papar Bupati.

Baca Juga :  Berikut Daftar Lengkap 5 Warga Sragen Yang Positif Terpapar Covid-19 Sragen Tangg 25 Oktober. Ada Warga Ngrampal dan Balita PP dari Sulawesi dan Satu Meninggal Dunia!

Pagi tadi, ada ratusan warga yang mendapatkan kupon sembako, terdiri dari buruh gendong, tukang becak, tukang parkir, kuli panggul, petugas kebersihan pasar, pedagang HIK dan PKL. Bupati merasa senang bisa berkumpul dan bersilaturahmi dengan mereka.

“Hari ini kita bisa berkumpul dengan gembira, mugi-mugi ibadah kita di bulan suci, semua diterima dan dapat ridha Allah SWT,” terangnya.

Baca Juga :  Ketemu Pasangan Terbaik Dunia Kevin/Marcus di GOR Billy Beras, Bupati Yuni Pesan Tetap Semangat. Sebut Bulutangkis Jadi Olahraga Populer di Sragen, Dorong Turnamen Lokal Digencarkan!

Bupati menyampaikan arah pembangunan infrastruktur Kabupaten Sragen ke depan, sedikit demi sedikit akan segera dituntaskan, agar bermanfaat bagi semua masyarakat.

Bupati beberapa waktu lalu, pada waktu pengecekan harga sembako di pasar bunder menyampaikan bahwa sebagai pedagang pasar harus selalu inovatif agar tetap bisa bersaing.

“Ini tondo tresno Bupati kepada masyarakat, sithik eding insya allah migunani, nyuwun doa untuk sragen ke depan lebih baik lagi,” tandasnya. Wardoyo