loading...
Penyerahan simbolis tiket umroh gratis dari Takmir Masjid Al Falah Sragen untuk jemaah paling rajin berjemaah selama bulan ramadhan. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Takmir masjid raya Al-Falah Sragen memenuhi janji untuk memberikan hadiah 2 tiket umroh gratis bagi jemaah paling aktif selama bulan Ramadhan. Dua tiket itu resmi diundi pada Senin (3/6/2019) malam bersamaan dengan malam terakhir ramadhan atau sehari menjelang Hari Raya Lebaran.

Dua jemaah paling beruntung itu masing-masing Puguh Budiyanto dan Dwi Sri Purwanti. Keduanya berhak mendapat tiket umroh gratis setelah menunjukkan tingkat kehadiran paling aktif untuk berjamaah selama bulan Ramadhan di Masjid Al Falah Kabupaten Sragen.

Pengundian digelar seusai salat tarawih yang dihadiri pejabat Pemkab dan Forkompida. Malam itu Pemkab diwakili Wabup Dedy Endriyatno, Ketua DPRD Bambang Samekto bersama Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan.

Penyerahan tiket umroh gratis dilakukan secara simbolis oleh AKBP Yimmy Kurniawan yang juga penyumbang satu tiket itu.

Baca Juga :  Apresiasi Penanganan Covid-19, Fraksi Demokrat Sragen Usulkan Tagihan Pelanggan PDAM Disubsidi Minimal 50 %, Setuju?

Satu tiket lainnya diserahkan Bapak Zainuri selaku perwakilan pendonasi dari jamaah Masjid Al Fallah.

Takmir masjid Al Falah, Kusnadi mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres dan Zainuri yang masing-masing mendonasikan untuk memberangkatkan 1 jamaah umrah pada bulan Ramadhan tahun ini.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Bambang Samekto yang mendonasikan 1 tiket umroh untuk sholat subuh berjamaah di Masjid Al Falah.

Sementara, Wabup Dedy Endriyatno mengatakan bahwa kemeriahan selama bulan Ramadhan di masjid Al Falah sangat terlihat dari awal sampai akhir Ramadhan tahun ini yang tidak pernah sepi.

Sebagian besar yang hadir kalangan muda, tidak hanya masyarakat yang hadir akan tetapi anggota TNI maupun Polri juga mengikuti Sholat di Al Falah.

Baca Juga :  Kabar Baik, 2 Pasien PDP Corona Sragen Dinyatakan Sembuh dan Hasil Rapid Tes Negatif. Ternyata Ini Kuncinya!

“Terima kasih kepada takmir masjid Al Falah untuk menggugah kemakmuran di masjid Al Falah ini. Karena masjid bangkit dari jamaah subuh, tumbuh semangat di bulan Ramadhan ini tidak boleh berhenti. Akan tetapi untuk mengawali ibadah kita ke bulan kedepan untuk senantiasa mengisi iman dan taqwa bagi kita semua,” paparnya. Wardoyo