loading...
Loading...
Kombes Pol Agus Triatmaja. Foto/Wardoyo

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM– Sebanyak 29 PNS polri di Polda Jateng berkesempatan diambil sumpah dan pakta integritas dalam rangka ujian dinas kenaikan pangkat. Ujian digelar oleh Biro Sumber Daya Manusia Polda Jateng, Selasa (18/6/2019).

Pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas dalam rangka Ujian Dinas Kenaikan Pangkat TK. 1 PNS Polri T.A. 2019 bertempat di Aula Lantai 2 Komplek Mapolda Jateng Jl. Pahlawan No.1 Semarang.

Baca Juga :  Geger Wanita Muda Hamil Hendak Bunuh Diri Dari Atas Jembatan Penyeberangan di Kaligawe. Diduga Depresi Pemuda Yang Menghamili Menghilang 

Kegiatan dipimpin oleh Karo SDM Polda Jateng Kombes Pol Agoes Soejadi Soepraptono dan dihadiri oleh segenap unsur panitia, tenaga ahli dan pengawas dari internal serta 29 peserta seleksi UDKP TK. 1 asal Panda Jateng.

Dalam arahannya kepada peserta UDKP dan unsur panitia, Karo SDM mengatakan, agar peserta UDKP mempersiapkan diri secara maksimal dengan belajar di tengah kesibukan dalam melaksanakan tugas.

Baca Juga :  Pelaku Pembunuhan Sadis Wanita PNS Dimutilasi dan Dibakar di Banyumas Terancam Hukuman Mati 

“Keberhasilan kalian dalam mengikuti UDKP akan menjadi kebanggaan bagi kesatuan, diri sendiri dan keluarga,” papar Karo SDM dilansir Tribratanews.

Dalam kesempatan tersebut, Karo SDM juga memberikan arahan kepada segenap unsur panitia agar melaksanakan rangkaian proses UDKP dengan sebaik-baiknya dan tidak melakukan penyimpangan dalam bentuk apapun dengan berpegang teguh pada prinsip bersih, transparan, akuntabel dan humanis.

Baca Juga :  Tertangkap Nyolong Motor, Bonek Cilik Nyaris Benjut Dimassa Warga di Jambangan Rembang 

Para peserta Ujian Dinas Kenaikan Pangkat tersebut akan mengikuti tahapan tes meliputi pemeriksaan administrasi, uji akademik dan uji praktek komputer. JSnews

 

Iklan
Loading...