loading...
Bendera chalista yang dipasang dan mengakibatkan kesetrum. Foto/Humas Polda

BATANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Nasib malang menimpa Edi Santoso (22), warga Desa Tegalsari RT 08/RW 01, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang. Ia tewas secara tragis akibat tersengat aliran listrik pada saat hendak memasang bendera sporter bola disebuah pohon rambutan, Selasa (25/6/2019).

Kapolsek Tulis Polres Batang AKP Gumana menjelaskan, diketahui pada pagi yang nahas itu, korban yang merupakan pendukung kesebelasan Sleman sekaligus Ketua Suporter Slemania di wilayah Kabupaten Batang, sedang memasang bendera suporter bola bertuliskan “CHALISTHA,” di pohon rambutan.

Baca Juga :  Hasil Akhir SKD Seleksi CPNS Pemprov Jateng, 3.835 Peserta Dinyatakan Lolos ke Tahap SKB. Sebanyak 45.469 Orang Peserta Harus Terima Nasib

Namun korban tidak menyadari jika bambu yang digunakan sebagai tiang bendera masih basah dan menyangkut kabel tegangan tinggi milik PLN.

Saat memasang, korban tersengat aliran listrik dan meninggal ditempat.

“Korban mengalami luka-luka dan luka bakar di telapak tangan kiri. Kemudian kami dibantu warga menurunkan korban dari atas pohon dengan alat seadanya,” jelasnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim kesehatan puskesmas setempat, jenazah korban langsung dibawa ke rumahnya yang tidak jauh dari lokasi.

Baca Juga :  Hasil Visum Ungkap Misteri Kematian Wanita LC Cantik Karaoke Bandungan Yang Tewas Bersimbah Darah di Kosnya. Polisi Pastikan Korban Tewas Karena Ini!

“Keluarga almarhum menerima kejadian nahas yang menimpa korban dan tidak akan menuntut secara hukum,” pungkas AKP Gumana. JSnews