loading...
Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza saat memimpin apel di Mapolda. Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, mengimbau masyarakat agar tidak ke Jakarta terkait sidang sengketa pemilu oleh Mahkamah Konstitusi (MK).

“Kami berharap masyarakat Jawa Tengah untuk tidak berangkat ke Jakarta terkait sidang sengketa pemilu 2019. Kita menjaga agar masyarakat tidak ditunggangi oleh kepentingan tertentu untuk melakukan tindakan kekerasan sehingga merugikan diri sendiri. Mari bersama kita jaga kamtibmas agar tetap kondusif, “ papar Kapolda saat memimpin apel pagi di Halaman Mapolda Jateng, Senin (10/6/2019).

Apel pagi perdana setelah bulan Ramadhan ini ikuti oleh Wakapolda Jateng, Pejabat Utama dan seluruh personel Polda Jateng.

Baca Juga :  Bikin Merinding, Mayat Pria Misterius Ditemukan Dikerubuti Kepiting di Sungai Karangjambe. Ditemukan Obat Anti Mabuk di Saku Celananya

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jawa Tengah juga mengapresiasi seluruh personel terkait pelaksanaan Operasi Kemanusiaan Ketupat Candi 2019.

“Terima kasih kepada seluruh personel yang terlihat dalam Operasi Ketupat Candi 2019 yang telah memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Tidak lupa kami juga sampaikan apresiasi kepada seluruh stakeholder dan instansi terkait sehingga pelaksanaan pengamanan arus mudik dan balik berlangsung aman, lancar dan kondusif walaupun ada beberapa hal yang perlu dievaluasi,” ungkap Kapolda.

Baca Juga :  Gegara Corona, Latihan Volly Pun Kelakon Dibubarkan Polisi. Begini Kronologinya!

Kapolda juga tak lupa mengucapkan selamat Idul Fitri 1440 H / 2019 kepada seluruh personel Polri dan PNS serta Masyarakat Jawa Tengah. Wardoyo