loading...
Loading...
Para tersangka yang diamankan petugas. Dok. Humas Polres Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM-Kabagops Polres Wonogiri Kompol Agus pamungkas dan Kasatnarkoba AKP Suharjo mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati mengungkapkan kasus penyalahgunaan narkoba, Rabu (12/6/2019).

Satresnarkoba juga telah melakukan penangkapan seseorang yang diduga terlibat. Selain itu petugas menyita puluhan pil trihek sebagai barang bukti.

Baca Juga :  Polres Wonogiri Tangkap Warga Sukoharjo, Diduga Terlibat Kasus Narkoba

“Tersangka adalah DS, warga Singodutan Kecamatan Selogiri Wonogiri,” kata dia.

Barang bukti yang diamankan,
satu strip berisi 10 butir tablet obat Hexymer 2 Trihexyphenidil HCL, satu plastik klip isi empat obat daftar G warna putih berlogo huruf Y, dan satu) strip isi 10 butir tablet obat Hexymer 2 Trihexyphenidyl HCL. Selain itu disita pula satu handphone merk Lenovo warna hitam

Baca Juga :  Ternyata Daftar Tunggu Haji Bisa Sampai 33 Tahun

“Tersangka ditangkap Senin (10/6/2019) siang di Desa Kepatihan Kecamatan Selogiri Wonogiri.

Kronologis kejadian, awalnya tim Opsnal Satresnarkoba Wonogiri mengamankan seseorang di daerah Selogiri. Saat digeledah kedapatan memiliki barang bukti tersebut. Dari hasil interogasi obat terlarang tersebut didapat dengan cara membeli dari GS.

Baca Juga :  Kasus Keracunan Massal Ayam Kremes di Wonogiri Akhir Mei Lalu, Begini Tanggapan Dinkes Jateng

Tidak memerlukan waktu lama, petugas kemudian menangkap GS. Tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Wonogiri untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. Haryanto

Iklan
Loading...