loading...
Foto/Humas Polda

TEGAL, JOGLOSEMARNEWS.COM Kebakaran hebat melanda sebuah garasi rumah milik Shiong Eng pemilik Toko Emas Janoko di jalan Di Panjaitan 61/63 Kota Tegal, Senin (24/06/2019) siang, sekitar pukul 13.00 WIB.

Beruntung, tidak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut. Namun dua unit mobil yang ada didalam garasi ikut terbakar. Kebakaran berhasil dipadamkan setelah petugas PMK dibantu Water Canon Polres datang ke lokasi.

Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah yang langsung meninjau ke lokasi kejadian menjelaskan kebakaran terjadi saat pemilik rumah sedang tidak berada di rumah.

Baca Juga :  Rembang KLB Corona, Semua Pedagang Pasar Diminta Tutup Jam 11.00 WIB dan 20 WIB WIB Malam

“Penyebab kebakaran belum dapat kami ketahui karena masih dilakukan upaya pemadaman oleh tiga mobil Pemadam kebakaran dan satu mobil water canon milik Polres Tegal Kota,” jelas Kapolres dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Kerugian, menurut Kapolres juga belum dapat dihitung. Untuk sementara yang terlihat ada dua mobil isuzu panther yang ikut terbakar.

Sementara untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran hingga saat ini petugas bersama unit Inafis Polres Tegal Kota melakukan olah TKP.

Baca Juga :  Geger Buruh Panen Padi Tewas Mengenaskan Tersambar Lidah Langit di Sawah Wilayah Kaligondang

“Dugaan sementara akibat konsleting listrik,” katanya. JSnews