loading...
Loading...
Ilustrasi motor ringsek akibat kecelakaan maut. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Kecelakaan maut antara dua pengendara motor terjadi di Jalan Paldaplang-Tangen tepatnya di Dukuh Gandrung, Klandungan, Ngrampal, Selasa (18/6/2019) malam. Satu orang tewas dalam insiden kecelakaan tersebut.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi sekira pukul 22.00 WIB. Kecelakaan melibatkan pengendara Honda Revo AD 4805 AXE, Suparjo (80) warga Pentu Pongpongan RT 23/7 Klandungan, Ngrampal, Sragen dengan pengendara Kawasaki KLX AD 6818 AZE, Gilang Ramadani (17) pelajar asal Dukuh Temuroso RT 12 ,Japoh, Jenar, Sragen.

Baca Juga :  Kecelakaan 2 Motor Mahasiswi VS Siswi di Pasar Masaran Sragen, Satu Korban Ditemukan Terkapar Luka Parah

Korban tewas adalah Suparjo. Kakek malang itu tewas di lokasi kejadian, setelah mengalami luka parah patah leher belakang dan kepala belakang sobek.

Sementara, pelajar pengendara KLX mengalami luka pada kaki kanan lecet dan terpaksa diopname di RSUD Sragen.

Menurut keterangan warga sekitar, kejadian bermula ketika pengendara Revo melaju dari arah utara menuju Ngrampal.

Baca Juga :  Pencurian Listrik Marak, PLN Sragen Ungkap Ada Oknum BTL Nakal Tawarkan Jasa. Manajer Rayon: Buka Segel Meteran Saja Sudah Pelanggaran!

Motor melaju dengan kecepatan sedang. Sementara pelajar pengendara KLX melaju dari arah Ngrampal menuju ke utara. Sesampai di lokasi kejadian, pengendara Revo hendak berbelok ke kanan.

Nahas, bersamaan dengan itu motor KLX yang melaju agak kencang, gagal mengendalikan kecepatan. Motor berdesain trail itu tanpa ampun menghantam motor korban tepat di bagian tengah.

Benturan keras membuat korban terpental dari motor. Kakek malang itu tewas di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut, Mobil Colt Ugal-Ugalan Gasak Pemotor Satria Hingga Tewas. Korban Alami Perdaharan dan Patah 

Kedua korban langsung dievakuasi ke RSUD Sragen. Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan laporan kecelakaan maut di Ngrampal tersebut.

Menurutnya sesaat usai kejadian, tim langsung terjun melakukan olah TKP. Saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh tim Unit Laka Polres Sragen. Wardoyo

 

Iklan
Loading...