loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

TEGAL, JOGLOSEMARNEWS.COM– Warga Kelurahan Kalinyamat Kulon, Kecamatan Margadana, Kota Tegal digemparkan dengan penemuan mayat di bawah jembatan kereta api, Jumat (14/06/2019) pagi.

Mayat berjenis kelamin perempuan itu ditemukan tergeletak di bawah jembatan kereta. Penemuan mayat itu diketahui pukul 05.30 WIB.

Warga langsung melaporkan penemuan tersebut pada Polsek Sumurpanggang. Anggota langsung mendatangi TKP dan dilaksanakan olah TKP oleh Inafis Polres Tegal Kota

Penemuan mayat tersebut pertama kali di ketahui oleh Taswi (47) yang akan pergi ke sungai.

Baca Juga :  Tergiur Mobil dan Risih Ditagih Nikahi Siri, Motif Pembunuhan Sadis Wanita PNS Dimutilasi dan Dibakar Pria Muda Selingkuhannya

Kapolres Tegal Kota melalui Kapolsek Sumurpanggang Kompol Wartoyo menyampaikan memang benar adanya penemuan mayat di bawah jembatan kereta api di Kelurahan Kalinyamat Kulon berjenis kelamin perempuan.

“Dari keterangan saksi, saat akan pergi ke sungai melihat sosok perempuan yang tergeletak di bawah jembatan, ia langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada Adi Trisna (39) dan mendatangi TKP untuk memastikan kebenaran adanya mayat tersebut. Usai pastikan tersebut adalah sesosok mayat langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sumurpanggang,” paparnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Pelaku Pembunuhan Sadis Wanita PNS Dimutilasi dan Dibakar di Banyumas Terancam Hukuman Mati 

Usai dapat laporan tersebut, petugas langsung mendatangi TKP an menginformasikan kepada unit Inafis untuk dilaksanakan pemasangan garis polisi, indentifitas dan olah TKP.

“Diperoleh data pribadi mayat tersebut bernama Susanti (30) warga Kalinyamat Kulon, Margadana, Kota Tegal,” terangnya.

Informasi dari keluarga korban keluar dari rumah sekitar pukul 04.00 WIB pagi. Korban pagi itu sedang melaksanakan aktiitas seperti biasanya jalan kaki.

Baca Juga :  Kronologi Lengkap Dari Perkenalan Hingga Pembunuhan Keji PNS Wanita di Tangan Pria Muda Selingkuhannya. Korban Sempat Disetubuhi Sebelum Dimutilasi dan Dibakar

Sebelumnya korban juga mengeluh panas/gerah saat berada di rumah dan keluarga juga mengungkapkan bahwa korban mengalami gangguan jiwa.

Dugaan sementara korban terjatuh dari jembatan saat menghindari kereta yang melintas.

“Kami masih melaksanakan penyelidikan terkait kejadian ini, karena informasi dari warga saat ditemukan sudah berada di bawah jembatan selanjutnya korban dibawa di rumah sakit,” tandasnya. JSnews

 

Iklan
Loading...