loading...
Loading...
Suasana Musro The Sunan Hotel Solo. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Setelah tutup selama bulan Ramadan, Music Room (Musro) The Sunan Hotel kini buka kembali. Musro yang semakin eksis, hadir dengan program-program yang berkualitas. Konsisten dengan menampilkan aksi DJ yang berkolaborasi dengan penampilan band. Musro, bar paling bergengsi di kota Solo ini  menggelar  acara istimewa  setiap harinya mulai dari hari Senin hingga Sabtu.

Selama bulan Juni,  Musro akan hadir melalui program – program patennya seperti pada hari Senin akan digelar Musro Academy, hari Selasa ada Local Treasure, di hari Rabu ada Sparkling Wednesday Party, 90’s Disco Juke hadir di hari Kamis, di hari Jumat ada Viva La Fiesta dan di akhir pekan hari Sabtu akan digelar Sound Of Musro.

Baca Juga :  Baso Kocok Solo, Menu Baru di The Jagongan

Kerinduan party lovers akan dituntaskan oleh penampilan Resident DJ di bulan Juni yaitu DJ Exel dan DJ Bass. Pesta juga akan dimeriahkan oleh penampilan  D’Love Band yang akan memanjakan pengunjung dengan mengusung  lagu-lagu Top-40 yang hits saat ini.

Baca Juga :  Rasakan Manfaatnya, Perusahaan Pembiayaan  FIF dan AMF Kembali Jalin Kerjasama dengan Dirjen Dukcapil

D’Love Band, Band regular Musro di bulan Juni ini akan tampil dengan formasi penuh yaitu Tiara, Matius (vocal), Bastian (guitar), Aryoki (keyboard), Laurentius (Bass) dan Samuel (Drummer). Acara ini tidak hanya ditujukan untuk tamu hotel tapi juga masyarakat umum. Musro Lovers  yang hadir dalam pesta di Musro ini tidak dikenakan tiket masuk.  

Baca Juga :  Pembangunan Hotel Baru Di Solo, Antara Iya dan Tidak

Melalui keterangan tertulis kepada Joglosemarnews.com, General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan “ Program acara di Musro diharapkan akan menjadi pilihan bagi beragam komunitas untuk bisa menikmati suasana pesta selama bulan Juni yang mengesankan. Dengan adanya kolaborasi aksi DJ dengan penampilan Band,  dipastikan suasana pesta akan terasa lebih semarak “,  tuturnya.  Marwantoro S

 

Iklan
Loading...